Tampilkan di aplikasi

Sean in other side

Majalah Hai - Edisi 01/2017
16 Februari 2017

Majalah Hai - Edisi 01/2017

Udah berbulan-bulan, HAI bareng KFC nyari pelajar-pelajar yang berbakat di bidang musik lewat KFC Sound of School 2016. HAI selalu kagum sama skill dan ekspresi mereka saat manggung di KFC Sound of School. Semangatnya nggak kalah dengan Sean Gelael yang selalu bikin bangga Indonesia. Sayang banget kalo talenta mereka nggak dikembangin. So, HAI dan KFC nggak hanya ngasih hadiah aja. Para band yang beruntung juga diundang ke Jakarta buat ikutan workshop soal musik di SAE Institute, Jakarta pada Jumat (9/12). / Foto : Rizky Abdu Rahman

Hai
Ke-11 band yang beruntung tersebut ialah SMA Wijaya Jakarta, SMAN 7 Jakarta, SMAN 9 Jakarta, SMAN 7 Bekasi, SMAN 4 Bekasi, SMA 8 Pasundan Bandung, SMAN 6 Surabaya, SMA Frater Makasar, SMAN 2 Banjarmasin, SMAN 8 Denpasar, dan SMA De Britto Jogjakarta. Mereka diterbangkan ke Jakarta dan diberikan gambaran tentang kiatkiat ampuh untuk bisa sukses dalam bisnis musik Indonesia.

Wajah tegang dan perasaan degdegan terlihat sejak pagi di KFC Kemang pada Sabtu (10/12) lalu. Wajar, sih, soalnya penampilan mereka disaksikan langsung oleh Sean Gelael. Ditambah lagi, pengunjung yang ramai –sampai susah cari kursi kosong- bikin mereka makin tambah nervous.

Setelah ada tanda-tanda acara akan dimulai, pengunjung kemudian duduk rapi dan terlihat nggak sabar nungguin sesuatu. Maklum, acara Sean In Other Side of Circuit ini memang spesial banget. Cuma di acara tersebut kita bisa tau keseharian Sean di balik sirkuit, kepoin hobi-hobinya, bahkan tau cewek idamannya. Tapi, sebelum Sean naik panggung, penonton dihibur oleh pemenang KFC Sound Of School Competition dulu, nih.

Kelar para band manggung, Sean Gelael pun muncul. Kehadiran Sean disambut tepuk tangan dan teriakan dari penonton yang udah nggak sabar buat ikut meet and greet dengannya. Bahkan beberapa penonton udah ada yang nyiapin yel-yel buat nyambut Sean lho! Sean dengan semangat jawab semua pertanyaan fans. Meski terkadang ia juga tersipu malu dan ketawa, karena banyak banget fans yang ingin tau sisi lain dirinya yang tak terungkap.

Dapet sambutan sekeren itu, Sean ngaku nggak nyangka sama sekali. “Jujur aku nggak nyangka apa-apa. Alhamdulillah juga ada fans yang seperti itu,” ucap Sean.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI