Tampilkan di aplikasi

Kompak ramenya, kompak resenya!

Majalah Hai - Edisi 01/2017
16 Februari 2017

Majalah Hai - Edisi 01/2017

Setiap proses produksi film pasti punya cerita serunya sendiri-sendiri. Nggak terkecuali dalam produksi film terbaru dari MNC Picutres, The Professionals. Yap, digarap sama Affandi Abdul Rachman, film yang bakal mengusung genre action heist ini nyatanya punya sederet cerita seru di lokasi syuting. Pemeran dan karakternya yang banyak, serta pembawaan pribadinya yang beragam, jelas bikin suasana selama proses syuting The Professionals jadi makin berwarna. Dari yang paling muda sampe yang paling tua, bisa becanda semua! “Selama syuting itu berasa kayak temen.

Hai
Hmm, bukannya kayak temen juga, tapi karena emang kami temenan. Kalo kami lagi nggak on set, ya kami becandaan semua, pada ‘asal’ semua, gosip-gosipan, hahaha,” ujar sang sutradara waktu main ke markas HAI dalam rangka media visit dan promosi KOMPAK RAMENYA, KOMPAK RESENYA! The Professionals, Jumat (16/12) lalu.

Well, jangan heran kalo mereka emang doyan gosip-gosipan di lokasi syuting.

Meski rata-rata pemeran The Professionals adalah cowok –dan ceweknya cuma dua, tapi keseruan mereka emang diwarnai sama agenda gosip-gosipan.

“Yang paling banyak gosip tuh Ayi (Fachry Albar, red.). Dia tuh paling ngasal. Kalo di foto, dia selalu nanya, gue kelihatan bagus nggak. Dia tuh apa ya, selalu nggak percaya diri. Dikit-dikit ada kurang-kurangnya, pokoknya setiap foto dia harus liat dulu,” papar Lukman Sardi, pemeran karakter Cokro dalam film yang tayang sejak 22 Desember 2016 kemaren ini.

Nah, yang bikin seru, sutradara film ini pun nggak segan nimpalin pengakuan dari Lukman Sardi. Menurutnya, Fachry Albar yang berperan sebagai Abi dalam film ini emang paling ribet soal urusan foto atau syuting. “Dia itu harus panggil make up dulu buat ngecekkin rambut. Aduh, Ayi tuh udah paling rempong, deh, hahaha,” timpal sutradara yang juga pernah menggarap film Negeri 5 Menara di tahun 2012 silam.

Yang pasti, sih, nggak cuma Fachry Albar yang bikin suasana di lokasi syuting selalu rame. Keenam pemain lain, berikut sang sutradaranya, juga nggak kalah bikin lokasi syuting jadi rusuh. Ada Richard Kyle dengan logat bule-nya yang khas dan selalu minta dicengin kalo ngomong “capcus”, ada juga Cornelio Sunny yang kebawa-bawa karakter filmnya ke kehidupan nyata, yakni sebagai orang yang rese dan cuek banget. Plus, ada juga Arifin Putra, Melayu Nicole, Imelda Therine, dan pastinya Lukman Sardi yang kompak bikin produksi film jadi asik.

Seru filmnya, ternyata seru juga syutingnya ya? Salut!
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI