Tampilkan di aplikasi

Cita-cita yang gado-gado

Majalah Hai - Edisi 04
11 April 2017

Majalah Hai - Edisi 04

Pertama kali kenal, Marsha nggak banyak bicara. Tapi sekalinya buka suara, cewek ini panjang ceritanya. / Foto : Budi Ismail

Hai
Satu kata yang menggambarkan cewek satu ini: misterius! Di Instagram, doi rajin banget memunculkan foto selfie dengan mukanya yang putih, wajah oval, hidup mancung khas cewekcewek Timur Tengah. Tapi, kalau bertemu langsung untuk foto, doi minim bicara. Pas HAI chat pun dia tipe cewek yang jarang buka chat dan balasannya juga irit. Tapi sekalinya cerita, bikin senyumsenyum, deh, menyimaknya.

Selain sekolah, Marsha sebenernya suka banget latihan cheerleader. Tapi, karena sakitnya, ia harus berhenti latihan sama tim cheerleader sekolahnya.

“Sekarang aku udah kelas XII dan udah nggak boleh ada kegiatan non-akademik lagi. Jadi sekarangsekarang ini kegiatanku cuma ikut bimbingan belajar aja. Kalau di rumah,aku belajar juga. Aku bercitacita jadi diplomat, fashion stylist, pramugari, atau psikiater,” kata Marsha Wuih, banyak juga cita-citanya….

Hehehe. Ya, walaupun masuk jurusan IPA, dia pengen banget kuliah di jurusan Hubungan Internasional atau psikologi. Itulah mengapa sekarang ini Marsha getol banget belajar.

“Aku baru mulai belajar pelajaran Soshum 4 bulan sebelum SBMPTN ini. Masih banyak banget yang harus aku pelajari, semoga aku bisa lakukan yang terbaik di SBMPTN nanti,” tukas Marsha.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI