Tampilkan di aplikasi

Gita Savitri Devi, dapet duit bonus doa

Majalah Hai - Edisi 04
11 April 2017

Majalah Hai - Edisi 04

Kuliah di luar negeri emang butuh biaya hidup yang tinggi. Beruntungnya, lewat social media, segala urusan bayar sewa apartemen dan kuliah di luar negeri bisa dibayar lunas, plus dikenal banyak orang. / Foto : Gita Savitri Devi

Hai
Usahakan untuk punya penghasilan selain uang kiriman dari orang tua. Di sini, saya dan temanteman mahasiswa lain juga selalu berusaha untuk kerja. Tapi karena jadwal kuliah saya yang padat dan saya juga kurang suka kerja disuruh-suruh orang, jadi saya memanfaatkan internet sebagai mata pencaharian.

Entah saya nge-YouTube, menulis untuk majalah dan koran di Indonesia, endorsement di Instagram, dan project-project lainnya. Intinya satu, kerja.” Yap! Itulah sedikit penggalan curahan hati cewek manis bernama lengkap Gita Savitri Devi, YouTubers sekaligus selebgram, yang saya kutip dari satu artikel di laman berkuliah.

com sekitar November 2016 silam. Di artikel itu, Gita nggak cuma nulis gimana caranya dia bertahan hidup, tapi juga mencoba ngebagiin pengalaman, pemikiran, dan perasaannya sebagai warga Indonesia yang kuliah di luar negeri. Mulai dari alasan pemilihan jurusan, sampe gimana dia menyikapi budaya di sana, plus gimana cara dia survive itu tadi.

Nama Gita alias Gitasav ini mungkin emang udah cukup kedengeran, terutama buat kita para pelajar yang kepengen kuliah di luar negeri. Bukan cuma sering bikin hati teduh lewat foto-foto cantik nan manisnya di Instagram.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI