Tampilkan di aplikasi

Bandara Melalan, dapat mewujudkan konektivitas lewat kolaborasi dan sinergitas

Majalah Halo Indonesia - Edisi 135
5 April 2024

Majalah Halo Indonesia - Edisi 135

Bandara Melalan

Halo Indonesia
Bandara Melalan-Melak berkomitmen memberikan pelayanan transportasi udara terbaik. Sesuai arahan pimpinan kami Direktur Jenderal Perhubungan Udara, kami selaku kepala kantor UPBU kelas III Melak diberi tugas oleh pimpinan kami untuk mewujudkan penerbangan reguler di daerah tugas kami.

Bandara Melalan, bandara yang menjadi kebanggaan masyarakat di Kabupaten Kutai Barat (Kubar), Kalimantan Timur (Kaltim) kembali memberikan “denyut nadi” dunia penerbangan di Tanah Air. Kini, Bandara Melalan sudah memiliki penerbangan reguler (berjadwal) yang dilayani Wings Air dengan jenis pesawat ATR 72.

Penerbangan reguler ini, menambah jenis penerbangan perintis dan charter yang sebelumnya ada di Bandara Melalan. Bahkan, frekuensi penerbangan reguler akan ditambah dari dua kali dalam seminggu menjadi 3 kali dalam seminggu, yaitu setiap Senin, Rabu dan Jumat untuk menjawab kebutuhan masyakarat akan transportasi udara yang terus meningkat.

Sebelumnya, sejak tanggal 2 Januari 2024, Bandara Melalan, sudah membuka dan melayani penerbangan perintis dengan tujuan ke Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) oleh maskapai Susi Air dengan menggunakan pesawat Grand Caravan berkapasitas 12 penumpang
Majalah Halo Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI