Tampilkan di aplikasi

Menu Lebaran yang tak boleh ketinggalan di Hari Raya

Majalah Halo Indonesia - Edisi 135
5 April 2024

Majalah Halo Indonesia - Edisi 135

Menu Lebaran

Halo Indonesia
Hari Raya Idulfitri identik dengan momen kebahagiaan saling memaafkan dan bercengkrama menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat terdekat. Namun, momen Hari Raya Idul Fitri biasanya akan terasa kurang lengkap tanpa adanya menu Lebaran yang istimewa saat jamuan makan bersama keluarga.

Setiap keluarga muslim di Indonesia memiliki menu Lebaran favoritnya masingmasing, beberapa mungkin akan menghidangkan menu Lebaran sederhana dan beberapa lagi akan menghidangkan menu lebaran komplit.

Ada berbagai hidangan khas yang dijadikan menulebaran favorit banyak orang mulai dari ketupat, rendang, sambal goreng hati dan kentang, dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya, yuk simak aneka menu Lebaran favorit berikut ini!

Ketupat
Ketupat atau kupat merupakan salah satu menu Lebaran yang wajib ada saat di momen Hari Raya. Ketupat adalah makanan yang terbuat dari bahan dasar beras yang dibungkus menggunakan anyaman daun kelapa muda membentuk belah ketupat.

Biasanya, ketupat akan disantap bersama hidangan khas Lebaran lainnya, seperti rendang, opor ayam, semur daging, sate ayam, dan masih banyak lagi.
Majalah Halo Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI