Tampilkan di aplikasi

Pancasila lahir dari rahim Islam

Majalah Hidayatullah - Edisi 04/2017
23 Januari 2018

Majalah Hidayatullah - Edisi 04/2017

Habib Rizieq selalu tampil dengan orasi-orasi yang mampu membakar semangat jutaan umat Islam yang hadir pada aksi tersebut. Itulah barangkali yang membuat beberapa pihak merasa “cemas” dengan aksi imam besar Front Pembela Islam (FPI) ini. / Foto : RIFA’I FADHLY/SUARA HIDAYATULLAH

Hidayatullah
Anti-Pancasila, antikebhinekaan, dan mengancam NKRI menjadi predikat yang kini sering disematkan kepada Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab. Terutama setelah ramai-ramai Aksi Bela Islam I Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) hingga III dalam rangka mendesak keadilan hukum bagi sang penista agama, Basuki Tjahaja Purnama, yang kini telah menjalani proses pengadilan.

Habib Rizieq selalu tampil dengan orasi-orasi yang mampu membakar semangat jutaan umat Islam yang hadir pada aksi tersebut. Itulah barangkali yang membuat beberapa pihak merasa “cemas” dengan aksi imam besar Front Pembela Islam (FPI) ini. Ada yang kemudian mencoba melakukan serangan balik. Salah satunya putri Presiden RI Soekarno, Sukmawati Soekarno Putri.

Ia melaporkan Habib Rizieq ke Polda Jawa Barat dengan tuduhan menghina Pancasila. Lucunya, acuan pelaporan itu bertolak dari karya ilmiah bersangkutan tidak menerima tesis ilmiah tersebut, maka tesis lawan dengan tesis. Bukan tesis lawan dengan pelaporan.” Tidak hanya itu, berbagai upaya fitnah lainnya pun terus menghampiri. Seperti tuduhan perselingkuhan dengan seorang wanita bernama Firza Husein.
Majalah Hidayatullah di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI