Tampilkan di aplikasi

Kompak dengan furnitur serba multifungsi dan tetap bergengsi

Majalah Housing Estate - Edisi 165
3 Mei 2018

Majalah Housing Estate - Edisi 165

Space (ruang/lahan) menjadi persoalan pelik di tengah perkotaan yang sangat padat seperti Jakarta.

Housing Estate
Space (ruang/lahan) menjadi persoalan pelik di tengah perkotaan yang sangat padat seperti Jakarta. Harga lahan yang sangat mahal membuat ruang-ruang hunian makin terbatas sehingga penataan interiornya menjadi sangat penting untuk membuatnya tetap nyaman didiami. Penataan ruang yang kompak dan fungsional menjadi satu-satunya pilihan.

Proyek hunian terpadu (mixed used development) Fifty Seven (57) Promenade di atas tanah 3,2 ha di Jl Teluk Betung, Kebon Melati, Jakarta, hasil pengembangan PT Intiland Development Tbk ini ingin menunjukan ada banyak hal yang bisa dikreasikan untuk memaksimalkan space yang terbatas itu.

Berlokasi di sekitar kawasan pusat bisnis utama Bundaran Hotel Indonesia (HI), proyek akan diintegrasikan dengan grand hub Dukuh Atas yang mempertemukan semua moda transportasi massal di Jabodetabek (kereta komuter, kereta bandara, bus rapid transit/BRT Transjakarta, mass rapid transit/ MRT dan light rapid transit/LRT).

MRT dan LRT akan segera beroperasi tahun ini dan tahun depan bersamaan dengan serah terima unit apartemen 57 Promenade di dua menara pertama. Tahap pertama 57 Promenade mengembangkan dua menara apartemen di atas lahan 1,3 ha. Yaitu, City 57 (24 lantai) dan Sky 57 (49 lantai) mencakup total 496 unit hunian.

Saat ini masih tersedia tipe seharga Rp4,8-6,9 miliar/unit. Unit terkecil 41 m2 seharga Rp2,8 miliar dan yang terbesar 182 m2 seharga Rp9,9 miliar/unit sudah habis. Proyek yang diluncurkan Agustus 2017 ini membukukan penjualan yang baik senilai Rp2,24 triliun dari total nilai proyek tahap pertama Rp2,6 triliun. Pengembangan tahap pertama ditargetkan beroperasi kuartal tiga 2022.
Majalah Housing Estate di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI