Tampilkan di aplikasi

Tampil segar di hari raya

Majalah Housing Estate - Edisi 166
6 Juni 2018

Majalah Housing Estate - Edisi 166

Dekorasi ruang dengan siluet pink flamingo hingga hijaunya daun phil odendron yang menyegarkan . / Foto : susilo

Housing Estate
Menyambut hari raya yang penuh suka cita, jangan terlewatkan mendekorasi rumah dengan suasana baru. Ruangan yang tampil segar di hari raya tentu akan membawa suasana hati yang menyenangkan juga.

Gerai furnitur dan aksesoris Informa baru-baru ini meluncurkan program Fresh Look yang menawarkan tren interior bernuansa tematik yang bisa menjadi inspirasi Anda mendekorasi rumah pada lebaran kali ini. Lini bisnis dari Kawan Lama Group ini menghadirkan empat tema interior untuk tahun 2018. Yakni, Tropical Glam, Neutral Blush, Bohemian Rhapsody dan Black & White Chemistry.

“Saat ini kami satu-satunya ritel furnishings yang mengangkat tren interior dalam hunian sebagai komitmen memenuhi kebutuhan pelanggan akan gaya hidup terkini setiap tahun,” kata Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group, dalam acara jumpa media Fresh Look Trend 2018 di gerai Informa Living World, Tangerang (Banten). Intip yuk, inspirasi dekorasi yang dihadirkan dari masingmasing tema itu.

1. Tropical Glam. Dekorasi ruang bernuansa tropis yang kental dengan elemen bertema alam. Mulai dari pemakaian gambar hewan seperti flamingo yang saat ini banyak digemari, bentuk daun tropis berukuran besar seperti philodendron, palem dan daun pisang, hingga bentuk buah-buahan pada bantal kursi yang menambah kesegaran tampilan ruangan. Tren ini didukung pemakaian furnitur bergaya modern dengan penambahan aksen berwarna emas agar terlihat lebih elegan.

2. Neutral Blush. Nuansa pastel tampil menenangkan untuk berbagai ruang hunian. Tren ini menggunakan warna gradasi merah muda yang saat ini sedang populer dipadukan dengan warna netral seperti abu-abu, krem, putih dan cokelat, serta aksen rose gold untuk menambah kesan mewah. Furnitur yang dipilih menggunakan gaya modern, klasik, modern klasik dan scandinavia.
Majalah Housing Estate di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI