Tampilkan di aplikasi

Hangat dalam balutan modern chic

Majalah Housing Estate - Edisi 167
6 Juli 2018

Majalah Housing Estate - Edisi 167

Interiornya simpel namun cozy dengan memadukan langgam modern dan unsur kayu. / Foto : Susilo

Housing Estate
Apartemen ini dibangun di Sentul City (3.100 ha), proyek kota baru yang dikembangkan PT Sentul City Tbk di Sentul Selatan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Saffron Noble bagian dari proyek superblok Centerra (7,8 ha) yang di-develop di distrik bisnis atau central business district (CBD) Sentul City. Saffron Noble adalah tower pertama dari empat tower apartemen Saffron Residences yang akan dibangun mencakup sekitar 2.000 unit hunian.

Saffron Noble dibangun setinggi 35 lantai mencakup 728 unit. Unit hunian yang dipasarkan terdiri atas tipe suite 34,5-36 m2, satu kamar tidur (KT) 52 m2, dan 2KT 63,8-74,7 m2. Harganya berkisar Rp600 jutaan– 1,4 miliaran/unit tunai. Setiap lantai berisi 28 unit yang akan dilayani enam lift. Ukuran unitnya cukup besar untuk menyesuaikan dengan positioning produk dan segmen yang dituju, yaitu kalangan menengah atas.

Saffron Noble yang berada di ketinggian 320 m di atas permukaan laut (dpl) memiliki view menarik ke perbukitan dan pegunungan. Di kawasan CBD tersebut sudah ada supermarket, rumah sakit, pasar modern, Sentul Tower Apartment (STA) dan AEON Mall yang sedang dalam proses penyelesaian pembangunan. Pengembang juga akan membangun hotel dan gedung perkantoran.

Pengembangan tiga tower apartemen berikutnya akan dikerjasamakan dengan Sumitomo Corporation dengan rencana pemasaran dibuka tahun depan. Sejak melakukan topping off (tutup atap) akhir 2017, tower pertama ini ditargetkan bisa beroperasi tahun ini. AEON Mall yang berlokasi di dekatnya akan mulai opening tahun depan.

Menurut Syukurman Larosa, Sales & Marketing Director PT Sentul City Tbk, saat ini penjualannya sudah lebih dari 70 persen. Selain mudah diakses melalui jalan tol Jagorawi lewat gerbang tol Sentul Selatan, lokasi Saffron Noble juga dekat dengan rencana stasiun LRT Sentul Selatan di jalur LRT Cibubur- Bogor yang akan dibangun tahun depan.
Majalah Housing Estate di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI