Tampilkan di aplikasi

Bella Casa Residence, pasarkan rumah berkelas Rp 1 miliaran

Majalah Housing Estate - Edisi 171
16 November 2018

Majalah Housing Estate - Edisi 171

Rumah dua lantai tipe 155/144 di Cluster Bassela.

Housing Estate
Bella Casa Residence (40 ha) sebagai perumahan kelas menengah-atas yang lokasinya paling premium, dekat dengan pusat bisnis dan pemerintahan kota Depok, terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Depok akan rumah-rumah yang berkualitas dan sesuai dengan gaya hidupnya . Untuk memenuhi permintaan itu baru-baru ini PT Karunia Sarana Binangun melansir rumah berharga Rp1 miliaran di cluster baru Bassela. Pada tahap awal ini ada 91 unit rumah satu lantai dan dua lantai yang dipasarkan.

Cluster teranyar ini terletak di lingkungan yang sudah hidup tepat bersebelahan dengan klaster Bougenville. Selain itu juga dekat dengan gerbang utama Bella Casa Residence dengan posisi kaveling yang lebih tinggi dari boulevard utama sehingga rumah tampak semakin mewah dan berkelas.

“Kami optimistis dengan aneka kelebihan ini cluster Bassela akan memperoleh respon bagus dari konsumen. Kami sarankan konsumen segera memanfaatkan kesempatan memperoleh harga perdana. Kalau sudah mulai dibangun, harga rumahnya akan naik ,” ujar Denny Rachman, Marketing Manager PT Karunia Sarana Binangun.

Dekat stasiun dan tol

Lokasi perumahan strategis di Jl Tole Iskandar. Dari stasiun Depok Lama yang disinggahi kereta commuter hanya 2 km sehingga ideal bagi penghuni yang sehari-hari ke kantor naik angkutan massal itu. “Banyak penghuni kami yang naik kereta menuju tempat aktifitas. Dari rumah ke stasiun mereka naik motor sendiri atau ojek,” tambah Denny.
Majalah Housing Estate di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI