Tampilkan di aplikasi

KPR kemitraan bunganya hanya 10 persen

Majalah Housing Estate - Edisi 173
15 Januari 2019

Majalah Housing Estate - Edisi 173

KPR Maybank menawarkan bunga promo ulang paling rendah 8,49 per tahun fixed (tetap) 10 tahun! / Foto : SUSILO

Housing Estate
Pada edisi September 2018 majalah ini sudah menulis tentang menariknya penawaran kredit rumah (KPR/KPA) promo hasil kerja sama bank dengan perusahaan developer, karena bunganya yang super rendah. Memang, promo itu hanya berlaku untuk pembelian properti di proyek yang dikembangkan developer yang diajak bekerja sama selama waktu tertentu. Tapi, apa salahnya? Tinggal menyesuaikan pilihan propertinya dengan kebutuhan, preferensi, dan kemampuan kantong.

Kalau ada yang cocok, kenapa tidak memanfaatkan promo KPR hasil kemitraan itu untuk membelinya? Anda bisa mendapatkan KPR itu antara lain di Smart Deals Fest, program spesial PT Intiland Development untuk memudahkan konsumen membeli produk propertinya, yang digelar selama 1 September–30 November 2018. Lima bank mendukung program itu dengan menawarkan bunga promo super rendah fixed (tetap) hingga lima tahun. Yaitu, Bank BCA, CIMB Niaga, Maybank, Mandiri, BTN, dan BNI Syariah.

“Setiap bank bisa menawarkan promosi yang berbeda, tapi semua produk properti Intiland pasti akan mendapatkan keringanan bunga, pembebasan biaya, hingga hadiah langsung,” kata Andrew R Kang, Associate Director-Corporate Marketing Intiland. BCA misalnya, menawarkan KPR Fix & Fix dengan bunga 6,5 persen per tahun selama dua tahun, kemudian 8 persen per tahun pada tiga tahun berikutnya. Pilihan lain, bunga 5,58 persen per tahun fixed tiga tahun atau 7,4 persen per tahun fixed lima tahun.

KPR itu bisa dipakai untuk membeli rumah dan apartemen di berbagai proyek Intiland di megapolitan Jabodetabek seperti Serenia Hills, South Grove, 1Park Avenue, Griya Semanan, dan Talaga Bestari. Sedangkan untuk pembelian properti Intiland di Surabaya seperti Sumatra36, Graha Golf, The Rosebay, Spazio Tower, Graha Natura, dan Praxis, bunganya 4,88 persen per tahun fixed dua tahun.
Majalah Housing Estate di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI