Tampilkan di aplikasi

Apartemen Rp400 jutaan di Jakarta untuk milenial

Majalah Housing Estate - Edisi 179
10 Juli 2019

Majalah Housing Estate - Edisi 179

Puri 8 Residence

Housing Estate
Sejak awal tahun lalu Greenwoods Groups (1,5 ha) mulai memperkenalkan proyek apartemen Puri 8 Residence di Jalan Kresek Raya, Duri Kosambi, Jakarta Barat. Proyek dikembangkan berkolaborasi dengan Creed Group (Jepang) guna menghadirkan konsep hunian bergaya Jepang. Puri 8 Residence akan dibangun tiga tower 30-an lantai: Himeji (400 unit), Edo (326 unit), dan Takeda (329 unit).

Tipe unitnya mulai dari studio 25,3 m2, 1 kamar tidur (KT) 38 m2, dan 2-3 KT 51 m2 seharga Rp400-900 jutaan. Proyek ini juga sudah meneken perjanjian dengan kontraktor Adhi Persada Gedung (APG) untuk memulai pembangunan pada bulan November 2019 yang akan diselesaikan dalam 24 bulan.

Menurut Okie Imanto, CEO Greenwoods Group, Jakarta membutuhkan banyak hunian khususnya untuk segmen yang disasar oleh Puri 8 Residence ini.“Kami menyasar anak muda milenial yang katanya lebih mementingkan travel dan gadget. Tapi, saya melihatnya kultur kita itu tetap kekeluargaan tinggi. Dari kecil kebanyakan kita sudah diarahkan untuk membeli rumah. Produk ini jadi pilihan yang tepat,” katanya.

Puri 8 Residence bisa menjawab kebutuhan pekerja muda akan hunian. Konsepnya kekinian bergaya Jepang yang sudah terkenal dengan kualitas huniannya. Lokasi apartemen berada di kawasan pusat residensial yang sangat berkembang, di antara kawasan hunian Green Lake City, Taman Semanan, dan Taman Kosambi Baru. Aksesibilitasnya dekat dengan jalan tol lingkar luar (JORR) dan stasiun kereta di Kalideres, dekat dengan distrik pusat bisnis (CBD) Jakarta Barat, dan mudah mencapai Bandara Soekarno Hatta.

Perkuat kawasan Sebagai kawasan yang lumayan padat dan telah dilengkapi berbagai fasilitas lengkap, Okie menyebut wilayah Duri Kosambi dan sekitarnya belum tertata dengan baik. Puri 8 Residence dimaksudkan untuk ikut menata kawasan supaya menjadi sebuah destinasi yang lebih rapi. Karena itu kendati menyasar segmen menengah, pengelolaan kawasan akan dilakukan seperti maintenance apartemen kelas atas.
Majalah Housing Estate di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI