Tampilkan di aplikasi

Proyek apartemen, dari menengah bawah sampai mewah

Majalah Housing Estate - Edisi 182
7 Oktober 2019

Majalah Housing Estate - Edisi 182

The Loggia

Housing Estate
Umumnya developer Jepang yang masuk ke Indonesia dewasa ini menggarap subsektor apartemen, single atau berupa proyek hunian terpadu (mixed use development). Hanya satu dua yang menggarap landed residential. Lokasinya sebagian besar di Jakarta, sebagian lagi di kota-kota satelit di sekitar Jakarta seperti Bogor, Tangerang, dan Bekasi.

The Loggia Desain Multifungsi dan Transformatif Farpoint bermitra dengan Tokyo Tatemono memperkenalkan The Loggia di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, awal Maret 2019. Tatemono Co Ltd. (Tokyo Tatemono) berdiri sejak 1896 dan merupakan developer properti tertua di Jepang. Pasar bisnis properti di Asia Tenggara dirambah melalui Tokyo Tatemono Asia Pte Ltd yang didirikan di Singapura tahun 2014.

Di Indonesia, sebuah apartemen di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, menjadi proyek pertamanya. The Loggia dirilis resmi Agustus 2019 sebanyak dua menara 498 unit. Tahap pertama dijual 50 unit dari 254 unit di tower pertama South Tower. Harganya Rp28 juta/m2 atau Rp2,1–3,5 miliar/unit. Tipe unit mulai dari 2 KT seluas 72–117 m2.
Majalah Housing Estate di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI