Tampilkan di aplikasi

Samsung Soundbar, sensasi suara dari segala sudut

Majalah Housing Estate - Edisi 195
18 Maret 2021

Majalah Housing Estate - Edisi 195

Samsung Soundbar

Housing Estate
Samsung (Korea Selatan), kembali menghadirkan produk audio untuk home entertainment, sebagai pendukung tren TV berukuran besar (big inch). Samsung Soundbar HW-Q950T dilengkapi fitur True Dolby Atmos 9.14 yang bisa menembakkan suara ke berbagai sudut ruangan, sehingga suara terdengar seperti mengalir mengelilingi penikmatnya. Ditambah teknologi Q-Symphony yang mengaktifkan dan memutar surround sound dari speaker TV dan soundbar speaker secara bersamaan, menciptakan sinergi audio untuk berbagai konten audio-video.

“Kombinasi TV dan Soundbar terbaru Samsung ini sangat kompatibel dengan TV big inch, karena membuat setiap adegan terasa lebih nyata. Selain itu masih banyak fitur dan teknologi yang bisa menghadirkan surround sound yang dinamis dan pengalaman home entertainment yang impersif,” kata Liem Kwok Cek, AV Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia. Samsung memegang posisi teratas untuk produk TV dan audio secara global selama 14 tahun terakhir.

Soundbar HW-Q950T dihadirkan salah satunya untuk mempertahankan posisi itu. Produk meraih penghargaan Best of Innovation di CES 2020. Selama ini penggunaan speaker TV konvensional dan soundbar secara bersamaan hasilnya tidak sinkron. Kerap juga adegan yang berjalan di layar TV tidak sesuai dengan soundbar. Sebaliknya, Samsung Soundbar ini memungkinkan speaker TV dan soundbar aktif secara bersamaan. Teknologi terbarunya juga memungkinkan speaker TV dan soundbar dibedakan dengan jelas, menghasilkan harmonisasi suara lebih baik.
Majalah Housing Estate di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI