This is London calling

Majalah Idea - Edisi 163
5 Desember 2016

Majalah Idea - Edisi 163

Suasana yang kini juga dapat dirasakan dan di buat dengan rumah Anda sendiri, melalui koleksi furnitur dan pengisi rumah yang ditawarkan BJ Home.

Idea
Saat Perang Dunia ii, ucapan yang dipopulerkan penyiar BBC ini dapat mengobarkan patriotisme. Sekarang, kata-kata itu dapat membawa pikiran melayang ke suasana London, ibukota Inggris. Suasana yang kini juga dapat dirasakan dan di buat dengan rumah Anda sendiri, melalui koleksi furnitur dan pengisi rumah yang ditawarkan BJ Home.

Sentuhan London hadir lewat motif Union Jack yang sangat khas, yaitu pada sofa dan karpet. Penyimpanan bermotif bendera Inggris ini pun tersedia dalam bentuk peti bermodel vintage yang sangat bagus, yang juga dapat berfungsi sebagai meja. Benda khas Inggris lainnya adalah bilik telepon merah yang menjelma lemari dan bingkai cermin. Sebagai pelengkap, tersedia pula bantal-bantal bertema serupa.

Motif bendera yang garis dan warnanya kuat ini tidak perlu diaplikasikan ke semua bagian ruang. Cukup hadirkan sebagai sebuah aksen yang tepat, sehingga ruang tidak terlalu ramai. Padukan dengan elemenelemen ruang berwarna netral, sehingga motif ini dapat “memanggil” perhatian. •

Majalah Idea dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI