Tampilkan di aplikasi

Inovasi terkini di kamar mandi tak sekadar untuk merawat diri

Majalah Idea - Edisi 194
28 Juni 2019

Majalah Idea - Edisi 194

Padatnya aktivitas masyarakat urban memunculkan kebutuhan baru, yakni perlu adanya kesempatan untuk mengembalikan energi yang hilang.

Idea
Mandi adalah salah satu kegiatan di rumah yang menjadi ritual menyenangkan bagi banyak orang saat ini. Mandi tak sekadar untuk merawat diri namun juga bertujuan menyeimbangkan jiwa dan raga. Karenanya diperlukan tempat yang nyaman untuk ini.

Kamar mandi bagai ruang ajaib yang bisa membuat tubuh penat jadi segar kembali. Mengolah kamar mandi dengan konsep modern living sangat sesuai diterapkan untuk era sekarang ketika setiap orang sangat sibuk dan memiliki keterbatasan waktu dan tempat. Suasana ruang yang serba menenangkan pikiran dan fasilitas lengkap adalah pendukung utama terciptanya kamar mandi nyaman.

Mendesain kamar mandi dewasa ini adalah proses menemukan sendiri gaya interior untuk memenuhi selera dan kebutuhan. Mau mengekspresikan diri dengan mendengarkan musik, mengendurkan syaraf dengan refleksi kaki, atau membaca buku cerita, sah-sah saja dilakukan di tempat ini.

Kesadaran akan kesehatan dan penghematan energi pun menjadi kebutuhan yang utama bagi masyarakat zaman sekarang untuk kamar mandinya. Mengakomodasi hal ini, beberapa produsen perlengkapan sanitari pun menerapkan inovasi teknologi pada produk sanitarinya seperti toilet (kloset), keran dan wastafel, serta bathtub. Berbagai inovasi produk sanitari menjawab kebutuhan masa kini pengguna kamar mandi.
Majalah Idea di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI