Tampilkan di aplikasi

Wastafel dan keran estetik dan hemat air

Majalah Idea - Edisi 194
28 Juni 2019

Majalah Idea - Edisi 194

Mewah dengan wastafel tipis dan keran hemat air dengan penyemprotan air 3,5 liter per menit.

Idea
Saat ini tersedia aneka bentuk dan jenis wastafel yang berdasarkan jenisnya dapat dibedakan sebagai wastafel counter (counter lavatory) yang ditanam di counter atau kabinet, wastafel gantung (wall hung lavatory), dan wastafel pedestal (pedestal lavatory).

Pengaplikasian aneka bentuk ini, dapat memberikan tema tersendiri, baik elegan, artistik, modern, maupun netral. Keran pun hadir tak sekadarnya. Keran wastafel yang dipasarkan dengan nama Axor Starck Organic ini contohnya. Hasil kolaborasi desainer Axor dan Philippe Starck ini menawarkan sebuah esensi yang berbeda, tak sekadar sebuah produk keran “biasa” namun memberi makna yang lebih pada kehidupan manusia.

Keunikan desain produk ini yaitu organik, minimalis, dan unik. Organik ditunjukkan dalam keharmonisan dan kealamian bentuk keran yang menginspirasi pada kealamian bentukbentuk semesta yang ada di alam (ranting, daun, dsb). Menghemat ruang dengan desain minimalisnya dan unik, karena menampilkan bentuk keran yang berkelok lembut seperti halnya aliran air.

Oleh sang desainer ketiga unsur ini disatukan dalam satu bentuk produk yang secara visual terlihat sangat harmonis ketika ditempatkan dalam sebuah ruang dan bahkan dapat meningkatkan estetika rumah dan dilengkapi dengan handle keran yang sangat ergonomis.

Feature unggulan dari produk wash basin (keran wastafel) ini, dapat menyemprotkan air seperti pada generasi shower spray. Air Power Technology-nya membuat air yang keluar dari keran berupa butiran-butiran besar air yang menyiram bagaikan hujan.

Teknologi unggulan Hansgrohe yang mampu menciptakan efek yang menyenangkan, memberi sensasi yang berbeda, dan sekaligus menghemat air karena bentuk curahan air seperti ini dapat menjangkau area yang lebih luas.
Majalah Idea di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI