Tampilkan di aplikasi

Penutup jendela

Majalah Idea - Edisi 200
27 Desember 2019

Majalah Idea - Edisi 200

Roman blind dari kain seperti ini sangat cocok dipakai untuk ruangan bergaya modern, termasuk ruang tidur.

Idea
Saat siang ia menghalau silau, saat malam ia melindungi privasi penghuni. Itulah fungsi utama penutup jendela. Sebagai salah satu elemen interior, ia pun harus didesain dengan benar dan sesuai dengan suasana ruangan. Nah, jika Anda sedang mencari model penutup jendela dan bosan dengan gorden standar, berikut ini kami sajikan penutup jendela yang dapat menginspirasi Anda.

Tirai bermotif floral memang menghadirkan kesan chic pada ruang duduk ini, menyerupai jendela di rumah-rumah klasik Amerika. Dengan bentuk “menumpuk”, tirai ini melengkapi kain vitrase yang menjadi penghalau cahaya dan panas pada jendela. Motifnya pun disesuaikan dengan bantal duduk yang menghiasi sofa putih gading ini. Terlihat manis, bukan?

Untuk model jendela seperti ini, tirai yang didesain pas “badan” dan diberi aksen pita di bagian tengah, adalah pilihan yang tepat. Karena menyatu dengan daun jendela, tirai ini akan mampu menghalangi panas dan cahaya kemanapun, mengikuti arah buka-tutupnya jendela. Saat daun jendela dibuka, udara bisa ke luar masuk dengan leluasa tanpa terhalang oleh tirai.

Tak perlu desain penutup jendela yang rumit, jendela di dalam ruangan bernuansa urban modern ini dilengkapi roller blind simpel untuk melindungi rumah saat dibutuhkan. Model seperti ini memiliki keunggulan pada desain yang bersih dan praktis, juga perawatan yang mudah. Tak perlu desain penutup jendela yang rumit, jendela di dalam ruangan bernuansa urban modern ini dilengkapi roller blind simpel untuk melindungi rumah saat dibutuhkan. Model seperti ini memiliki keunggulan pada desain yang bersih dan praktis, juga perawatan yang mudah.
Majalah Idea di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI