Tampilkan di aplikasi

Pembelian tiket bus kini bisa di Traveloka

Majalah Infokomputer - Edisi 04/2018
6 April 2018

Majalah Infokomputer - Edisi 04/2018

Salah satu perusahaan internet penyedia jasa travel booking yaitu Traveloka, kini telah menambahkan layanan transportasi terbarunya dengan meluncurkan layanan Tiket Bus.

Infokomputer
Salah satu perusahaan internet penyedia jasa travel booking yaitu Traveloka, kini telah menambahkan layanan transportasi terbarunya dengan meluncurkan layanan Tiket Bus. Dengan layanan ini, pelanggan dapat membeli berbagai tiket perjalanan bus dari berbagai perusahaan bus yang bekerjasama dengan Traveloka.

Mengusung tema 3P: Pilih, Pesan, Pergi, kehadiran layanan Tiket Bus semakin melengkapi kenyamanan perjalanan pelanggan Traveloka. Hal ini dikarenakan proses pemesanan yang dapat dilakukan secara online melalui Traveloka App serta ketersediaan metode pembayaran yang beragam mulai dari transfer, kartu kredit, hingga pembayaran di gerai minimarket terdekat.

Traveloka telah bermitra dengan lebih dari 20 perusahaan otobus (PO) terpercaya di Indonesia seperti Pahala Kencana, Lorena-Karina, Agramas, Primajasa, ALS, Litha & Co, dan Agung Mulia. Seluruh PO tersebut saat ini melayani rute ke beragam kota di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Denpasar, Malang, Medan, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Makassar, Palangkaraya, dan akan terus bertambah ke depannya.

Saat melakukan pemesanan tiket bus melalui aplikasi Traveloka , pelanggan juga akan mendapatkan informasiinformasi mengenai bus tersebut mulai dari harga, rute keberangkatan dan ketibaan, fasilitas bus hingga foto eksterior dan interior bus yang hendak dipilih.

Untuk saat ini, pembelian tiket bus belum dapat di lakukan melalui situs web resmi Traveloka. Pelanggan dapat memesan bus antarkota dengan menggunakan akses secara langsung melalui aplikasi Traveloka versi 2.21.
Majalah Infokomputer di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI