Tampilkan di aplikasi

Dell Technologies World 2018: Teknologi penggerak kemajuan manusia

Majalah Infokomputer - Edisi 06/2018
4 Juni 2018

Majalah Infokomputer - Edisi 06/2018

Dell Technologies merupakan “gabungan” dari Dell, Dell EMC, Pivotal, RSA, SecureWorks, Virtustream, dan VMware. / Foto : CAKRAWALA

Infokomputer
PERKEMBANGAN ZAMAN membuat banyak perusahaan harus melakukan transformasi agar memungkinkan mereka tetap bisa bersaing dan bahkan menjadi pemimpin. Transformasi ini tentu tidak mudah. Dengan aneka tawarannya, Dell Technologies bisa membantu berbagai perusahaan tersebut dalam melakukan transformasi bersangkutan.

Dell Technologies bisa membantu aneka perusahaan itu menghadirkan masa depan yang lebih baik melalui teknologi, tak hanya untuk perusahaan bersangkutan melainkan juga umat manusia. Masa depan yang lebih baik dan teknologi yang menjadi penggerak dari kemajuan umat manusia tersebut memang menjadi visi dari Dell Technologies yang ditekankan pada Dell Technologies World 2018.

Pada acara yang mengambil tema Make It Real dan berlangsung dari tanggal 30 April sampai 3 Mei 2018 di Las Vegas Amerika Serikat ini, Dell Technologies pun mengutarakan keinginannya untuk mewujudkan kemajuan itu bersama dengan para konsumennya. Adapun transformasi yang dimaksud oleh Dell Technologies ada empat. Keempat transformasi itu adalah transformasi digital, transformasi TI, transformasi tenaga kerja, dan transformasi keamanan.

“Pada Dell Technologies kami memiliki sebuah proses yang membantu para konsumen kami mencapai sukses yang kami sebut dengan empat transformasi: transformasi digital, transformasi TI, tenaga kerja, dan keamanan,” ujar Michael Dell (Chairman and CEO, Dell Technologies). Dell Technologies sendiri mendifi nisikan transformasi digital lebih kepada memanfaatkan kekuatan dari software, seperti analytics, internet of things, dan artifi cial intelligence.
Majalah Infokomputer di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI