Tampilkan di aplikasi

Intel dan partnernya siapkan perangkat mobile generasi baru

Majalah Infokomputer - Edisi 07/2019
1 Juli 2019

Majalah Infokomputer - Edisi 07/2019

Gregory Bryant, Senior Vice President and General Manager, Client Computing Group, Intel, ketika menyampaikan keynote Intel pada Computex Taipei 2019, 28 Mei 2019.

Infokomputer
Bekerjasama membuat masa depan yang membantu para pengguna memberikan kontribusi terbaiknya, menjadi tema yang diangkat oleh Intel pada Computex Taipei 2019. Pada acara yang berlangsung dari 28 Mei 2019 sampai 1 Juni 2019 lalu itu, Intel meyakini bahwa kerja sama dengan para partnernya membuat mereka bisa menghantarkan terobosan teknologi dan inovasi.

“Saya sangat bersemangat untuk kembali lagi tahun ini di Computex. Anda tahu, kita sudah berada di sini, bekerja sama di sini, sekarang sudah tahunan, menciptakan masa depan, dan saya mendapatkan keistimewaan untuk berbicara kepada Anda lagi mengenai, saya percaya kita semua bisa bekerja sama untuk menghantarkan berbagai terobosan teknologi dan inovasi, yang saya pikir akan melepaskan gelombang hebat berikutnya dari teknologi, dan saya yakin bahwa kita semua bisa melakukan hal-hal luar biasa bersama,” ujar Gregory Bryant, Senior Vice President and General Manager, Client Computing Group, Intel.

Terdapat berbagai hal baru yang diumumkan Intel dan para partnernya dalam acara tahunan di Taiwan tersebut. Dua di antaranya adalah Intel Ice Lake yang memiliki nama resmi Intel Core Generasi ke-10 dan Project Athena. Keduanya memungkinkan pengalaman pengguna yang lebih baik lagi dari sebelumnya, dan bisa membantu pengguna memberikan kontribusi terbaiknya. Aneka notebook maupun 2 in 1 generasi baru, baik yang telah menggunakan Intel Core Generasi ke-10 maupun yang telah sesuai Project Athena, ditargetkan akan hadir mulai tahun 2019 ini.

Intel Core Generasi Ke-10 Ice Lake adalah codename prosesor generasi berikutnya dari Intel. Prosesor Intel Core Generasi ke-10 ini menggunakan arsitektur baru yang disebut Sunny Cove dan technology node 10 nm. Arsitektur baru Intel Sunny Cove diklaim menawarkan kinerja yang lebih tinggi dibandingkan arsitektur sebelumnya. Berhubung terdapat instruksi baru, selain mampu memberikan kinerja umum yang lebih tinggi
Majalah Infokomputer di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI