Tampilkan di aplikasi

5 Alasan untuk bergerak multi-planar

Majalah Intisari - Edisi 684
30 Agustus 2019

Majalah Intisari - Edisi 684

Gerakan Crab reach.

Intisari
Saat ini ada banyak program kebugaran sehingga kita bingung mencari yang sesuai dengan kebutuhan. tapi, cobalah teliti program kebugaran yang memadukan konsep gerakan multi-planar. ada lima alasan yang bisa kita kemukakan untuk mencobanya.

1. Menciptakan keseimbangan. Banyak latihan kebugaran tradisional yang hanya fokus pada satu gerakan planar. Ini menimbulkan masalah kala tubuh diharuskan melakukan gerakan multi-planar. Menyisipkan gerakan multi-planar akan membangun keseimbangan dalam bentuk fisik dan fungsi.

2 Menciptakan atlet yang lebih baik. Jika kita perhatikan, olahraga populer seperti sepak bola atau bola basket memerlukan gerakan multi-planar. Program pelatihan yang memasukkan gerakan multi-planar tentu akan membuat atlet memiliki performa yang lebih baik.

3. Membantu mencegah cedera. tingkat kekuatan, fleksibilitas, dan mobilitas tak bisa disangkal dapat membantu menghindari cedera. 4 Mengembangkan skill. ada banyak pilihan untuk membangun pondasi kebugaran anda. namun kita bisa menggunakan teori gerakan multi-planar untuk membuat program itu lebih mudah atau lebih susah, lebih spesifik untuk mencapai keseluruhan tujuan, atau secara mudah menambahkan pilihan untuk kemajuan.

5. Menyenangkan! Perhatikan sekeliling, orang yang cenderung bergerak secara alami biasanya multi-planar. anak-anak akan memanjat, melompaat, atau merangkak ketika dibiarkan lepas dari gawainya. Semua gerakan itu multi-planar. Bandingkan dengan aktivitas orang dewasa pada umumnya, seperti mengemudi atau duduk di belakang meja. anda bisa melihat perbedaannya.
Majalah Intisari di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI