Tampilkan di aplikasi

Mercedes Benz X-Class meluncur di Afrika Selatan

Majalah JIP - Edisi 194
4 Juni 2018

Majalah JIP - Edisi 194

Mercedes Benz X-Class pernah diulas di edisi JIP beberapa bulan lalu. Namun pada bulan Mei lalu Mercedes Benz resmi memperkenalkan X-Class di Afrika Selatan dengan segmen D-Cab kelas premium

JIP
Mercedes Benz X-Class pernah diulas di edisi JIP beberapa bulan lalu. Namun pada bulan Mei lalu Mercedes Benz resmi memperkenalkan X-Class di Afrika Selatan dengan segmen D-Cab kelas premium. Kendaraan tipe D-cab di Afrika Selatan rupanya memiliki julukan unik dengan sebutan bakkie.

X-Class tak hanya diperkenalkan sebagai kendaraan barang namun juga diperkenalkan sebagai kendaraan penumpang dengan fitur kenyamanan dan berkualitas tinggi untuk menjadi bakkie pertama dari jenis lainnya.

“Tidak pernah ada waktu yang lebih tepat bagi Mercedes-Benz Vans untuk memasuki segmen bakkie di Afrika Selatan. Dalam mode Mercedes-Benz yang sesungguhnya, kami membuka segmen ini untuk grup pelanggan baru yang menginginkan bakkie yang kuat dengan kecanggihan yang sempurna dan kenyamanan berkendara yang tak tertandingi”, ujar Nadia Trimmel selaku Head of Mercedes-Benz Vans Afrika Selatan.

Pihak Mercedes Bens Vans pun meyakinkan bahwa X-Class menggabungkan fleksibilitas kabin ganda dengan ke mewahan sebuah mobil penumpang dan kendaraan angkut dengan kapasitas beban yang luar biasa. Estetis dan dinamis untuk berkendara dengan nyaman dan aman.

X-Class ditujukan untuk pelanggan yang mengutamakan style, kinerja dan kenyamanan dengan desain dan fitur canggih. Sebagai kendaraan life style sangat cocok untuk lingkungan perkotaan, kegiatan olahraga dan rekreasi.

Mercedes Benz menawarkan maintenance penuh untuk 100.000 km atau 6 tahun di Afrika Selatan. Sedangkan untuk perawatan berbayar, pelanggan memiliki opsi untuk memperpanjang masa pemeliharaan hingga maksimum 180.000 km atau 8 tahun. Apakah X-Class ini akan masuk ke pasar Asia? Atau mungkinIndonesia saja? Kita tunggu kabar gembiranya.
Majalah JIP di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI