Tampilkan di aplikasi

MJI Ujung Genteng Trip 2018, menikmati Ujung Genteng

Majalah JIP - Edisi 194
4 Juni 2018

Majalah JIP - Edisi 194

Belusukan ke jalur light off-road disekitar lokasi yang dituju sudah jadi menu wajib rekan MJI setiap kali jalan. / Foto : Agus Budi

JIP
Klub para pecinta Mercedes-Benz G Class atau lebih sering disebut ‘gelandewagen’. Baru saja menggelar short touring pertamanya di tahun 2018 ini menuju Ujung Genteng, Sukabumi, Jawa Barat. Mengawali perjalanan hari Jum’at 20 April 2018 pukul 03.00 wib dari Rest Area setelah gerbang tol Ciawi, rombongan member MJI (Mercedes Jip Indonesia) dari Jakarta, bertemu dengan member MJI dari Bandung di kawasan Cibadak.

Selepas santap pagi, mereka kembali melakukan perjalanan menuju Ujung Genteng, dengan melewati beberapa daerah yang memiliki pemandangan sangat bagus, seperti Puncak Darma, Pantai Palangpang, Curug Sodong, Geopark Celetuh, Panenjoan dan beberapa lokasi lainnya. Aay, Ketua Panitia short touring MJI ke Ujung Genteng mengatakan, ini merupakan touring pertama kami ditahun 2018 ini.

Sengaja kita pilih Ujung Genteng ini, karena selain memang memiliki pantai yang indah, untuk mencapai lokasi ini pun kita melewati berbagai tempat yang mungkin belum pernah kita tahu selama ini. “Sebuah perjalanan yang menyenangkan dan seru, karena kami harus melewati jalanan yang memiliki kontur berbeda, dari aspal yang berkelok-kelok, turunan, tanjakan bahkan juga berbatu,” kata Aay saat ditemui di Sukabumi, Minggu (21/4).

Sebanyak 20 G-Class dan beberapa mobil lainnya serta diikuti hampir dan 40-an peserta. Acara yang digelar selama 3 hari tersebut, diharapkan bisa lebih mempererat hubungan antara member dan keluarganya. “Semoga dengan digelarnya touring kali ini bisa semakin mempererat hubungan antar member. Dan saya berharap untuk touring selanjutnya akan lebih banyak peserta yang ikut,” ungkap Aay.
Majalah JIP di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI