Tampilkan di aplikasi

Unlimited Off-Road Show & Expo 2018, off-road tanpa batas

Majalah JIP - Edisi 195
13 Juli 2018

Majalah JIP - Edisi 195

Mulai dari pameran barang off-road terbaru, hingga atraksi seru dari berbagai kendaraan off-road. / Foto : Istimewa

JIP
Berawal dari video di Youtube, yang menampilkan lima UTV Polaris, baris di depan sebuah obstacle. Bentuk obstacle-nya seperti garukan tanah, dengan ketinggian sekitar dua meter, dan sudut 90°. Tidak lama kemudian, kelimanya langsung pijak gas hingga terbang lalu backflip. Dari lima UTV, hanya dua yang berhasil mendarat sempurna, sisanya terbalik! Aksi yang singkat dan tidak biasa, namun memukau…

Dari sinilah timbul rasa ingin tahu, karena aksi UTV di video tersebut seperti ada dalam sebuah kegiatan event, harusnya ada hasil liputan acara tersebut. Benar saja, setelah ditelusuri, rupanya ini salah satu dari berbagai macam hiburan pada gelaran off-road expo di Amerika, dengan tajuk Unlimited Off-road Show & Expo (UOSE) 2018.

UOSE 2018 ini baru saja berlangsung di beberapa tempat di Amerika. Di Texas misalnya, berlangsung pada 3-4 Maret lalu. Sementara di Kentucky baru berlangsung 1 dan 2 Juni lalu. Berlangsung di indoor dan outdoor area milik Texas Motor Speedway. Dan ini merupakan gelaran untuk kesekian kalinya, setelah sebelumnya sukses menghadirkan belasan ribu pengunjung dan ribuan kendaraan off-road.

Ini adalah salah satu pameran berbagai barang off-road terbesar di Amerika. Menghadirkan berbagai macam produk aksesori dan sparepart off-road, atau barang outdoor. Terbukti dengan lebih dari 200 exhibitor dan vendor barang off-road terkenal hadir disini, seperti Currie, Fox, Nitro, AEV, Rigid Industries, Interco, PSC, BF Goodrich, Rough Country, dan lainnya. Kabarnya, ditambah industri off-road kecil lainnya, hingga 600 lebih exhibitor yang bergabung. Hebat!
Majalah JIP di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI