Tampilkan di aplikasi

70th Land Rover anniversary Indonesia

Majalah JIP - Edisi 196
6 Agustus 2018

Majalah JIP - Edisi 196

Sebuah perayaan perjalanan panjang sang 4x4 legendaris asal Inggris. / Foto : Dok. Land Rover

JIP
Perayaan 70 tahun Land Rover di Indonesia. Hari jadi Land Rover ke-70 tahun tepatnya jatuh pada 30 April, namun berbagai selebrasi di beberapa negara rupanya terus berlangsung. Yaps, jip ikonik asal Inggris ini memang patut diakui menjadi sorotan dunia.

Belakangan ini perayaan 70 tahun Land Rover berskala internasional dilakukan diantaranya bersamaan dengan event Goodwood Festival of Speed di Inggris dan yang terakhir parade 632 Land Rover yang tercatat dalam World Guinesss Records sebagai parade terbesar Land Rover sepanjang 7,4 Km di Bad Kissingen, Bavaria.

Rupanya hal ini memicu Land Rover Indonesia turut merayakan kiprah Land Rover selama 70 tahun yang diadakan pada 14-15 Juli lalu di ICE BSD City, Tangerang. Acara ini bertajuk “Above and Beyond Tour” dengan menampilkan kendaraan Land Rover dari generasi pertama hingga terbaru. Series I 1948 berkelir hijau pun turut menyambut di pintu masuk acara.

“Pada kesempatan ini, kami mengajak seluruh pemilik dan penggemar Land Rover di tanah air untuk hadir dan merayakan bersama ulang tahun Land Rover yang ke 70 tahun ini”, sambut Jentri Izhar selaku Brand Director Land Rover Indonesia.

Suasana makin meriah dengan hadirnya komunitas Land Rover. Bahkan dalam momen ini LRCI (Land Rover Club Indonesia) sebagai klub Landy tertua, kemping di area parkiran Hall 10 bersama anggota keluarga.

“Kami diundang sama PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia untuk mengadakan acara di ICE BSD ini”, cetus Nchex, salah satu penasihat LRCI.

Pada saat yang bersamaan pihak PT WAE menyelenggarakan program driving experience global berupa Above and Beyond Tour (ABT) guna meningkatkan brand awareness merek Jaguar Land Rover (JLR). Program ini merupakan kali pertama digelar di Indonesia.
Majalah JIP di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI