Tampilkan di aplikasi

Sehati sejalan demi kebersamaan 25 tahun LRCB

Majalah JIP - Edisi 203
8 Maret 2019

Majalah JIP - Edisi 203

Land Rover Club Bandung (LRCB) merayakan peringatan hari jadinya. / Foto : EDO & ARTMEDIA

JIP
Menjelang akhir bulan kemarin, Land Rover Club Bandung (LRCB) merayakan peringatan hari jadinya. Tak terasa sudah seperempat abad klub ini berdiri, jika diibaratkan dalam pernikahan disebut Ulang Tahun Perak yang merupakan momen istimewa bagi keluarga LRCB. Momen perayaan sekaligus menjadi indikator kelanggengan dan kekompakkan sebuah komunitas.

Perayan Ulang Tahun LRCB ke-25 atau orang Sunda menyebutnya Milangkala Salawe Taun, diadakan pada 22-24 Feb 2019 di Ciater SPA Bandung. Mengemas konsep kemping sudah menjadi menu wajib yang tak boleh dilupakan bagi pecinta Landy, ditambah hiburan, kambing guling dan permainan seru. Tetapi yang terpenting adalah menjaga silaturahmi antar anggota LRCB.

Selain tuan rumah, acara ini juga dihadiri komunitas Landy dari berbagai kota dan daerah di antaranya Jakarta, Jogjakarta, Semarang, Jember, Palembang, Sukabumi, Bogor, Tasikmalaya dan klub Land Rover lain, hadir pula bapak Bro Putranto (Dankodiklatad). “Banyak yang datang padahal tidak diundang, inilah yang menjadi salah satu bentuk persaudaraan antar komunitas Land Rover se-Indonesia,” celetuk Ketuplak yang akrab disapa Mang Umin.

Ulang tahun kali ini mengusung tema ‘Sahate, Sarengkak, Sapihanean’ yang tentunya memiliki makna filosofi sendiri bagi LRCB.“ LRCB ini menjadikan kita keluarga yang semuanya ‘sehati sejalan demi kebersamaan’. Di dalam LRCB tiada perbedaan. Kita semua sama demi satu tujuan, itulah moto acara kami.” Dua puluh lima tahun usia LRCB bukanlah perkara mudah bagi yang menjalaninya dan bukan usia yang muda lagi untuk sebuah komunitas, tentunya mereka memiliki prinsip yang selalu dipegang teguh demi menjaga solidaritas.
Majalah JIP di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI