Tampilkan di aplikasi

Bakal jadi pesaing berat

Majalah JIP - Edisi 205
13 Mei 2019

Majalah JIP - Edisi 205

Nama tim 365 HRX belakangan sering muncul di podium hampir setiap ajang kompetisi off-road.

JIP
Dalam beberapa bulan terakhir ada satu tim off-road baru yang namanya sedang naik daun diajang kompetisi off-road. Nama tim 365 HRX belakangan sering muncul di podium hampir setiap ajang kompetisi off-road. Agus Susanto sang pemilik team mengatakan, “Saya sudah dari dulu suka sekali dengan kompetisi off-road. Bahkan pertama kali ikut sudah dari tahun 2005. Namun saat itu masih dalam tim kecil. Kendaraannya pun belum memupuni dan bisa bersaing dengan yang lainnya,” terang pria perawakan ramah.

Saat itu Agus beberapa kali terjun off-road bersama dengan putri pertamanya. Hingga akhirnya sempat vakum sejenak dalam kompetisi offroad. Agus pun kembali turun ke medan ‘pertarungan’ untuk memenuhi kecintaannya dalam dunia kompetisi off-road. Namun kali ini tidak turun langsung, tapi mensupport putranya Nauval Raihan Khoirullah menerusi hobi sang ayah.

Sekitar tahun 2017, Agus mulai bertemu dengan Hendrik Somantri, pemilik bengkel off-road di Subang. “Saya coba bangun mobil disana buat Raihan anak saya. Dan ternyata cocok dengan hasilnya, anak saya bisa bersaing di kelas under dengan para off-roader senior,” ucap Agus. Melihat kecerahan prestasi sang buah hati dalam kompetisi off-road. Agus pun bertekad untuk membuat tim yang berkolaborasi dengan bengkel HRX di Subang, terbentuklah tim 365 HRX.

“Saat ini sudah ada tiga pembalap yang cukup kompetitif di tim kami. Semangat juang pembalappembalap muda ini sangat tinggi. Dan saya akan dukung mereka sebisa mungkin,” Rencana kedepan tim ini akan serius terjun dalam semua jenis kompetisi adventure off-road. Baik kompetisi yang berbau kejurnas maupun kompetisi tarkam di daerah. Semoga terus berprestasi dan jadi tim yang besar di dunia off-road tanah air!
Majalah JIP di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI