Buka sampai midnight

Majalah JIP - Edisi 208
13 Agustus 2019

Majalah JIP - Edisi 208

otomotif

JIP
Gelaran tahunan tabloid OTOMOTIF, Otobursa Tumplek Blek tahun ini kembali ke ‘rumah’nya, di Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakpus akan berlangsung selama dua hari (31/8-1/9).

Agak berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, Otobursa Tumplek Blek XX (ke-20 tahun) pada Sabtu (31/8) nanti, rencananya akan digelar sampai jam 12 malam. Sejak dibuka pada Sabtu pagi sampai pergantian hari, pengunjung bisa sangat puas menikmati dagangan dari para pelapak yang ada.

Artinya, kesempatan pengunjung untuk melihat-lihat barang incaran juga lebih lama dibanding tahun-tahun sebelumnya yang hanya buka sampai jam 10 malam. Meski pada Sabtu sudah sampai larut malam, bukan berarti Minggu bukanya jadi siang.

Otobursa Tumplek Blek XX akan buka dan tutup normal saat Minggu (1/9). Ini juga membuka kesempatan bagi pengunjung untuk bisa ‘memanjakan’ mata melihat kembali barang incarannya.

Kemungkinan akan ada midnight sale seperti di pusat perbelanjaan ternama? Tunggu dong di hari penyelenggaraannya. “Kami sengaja buka sampai malam di hari Sabtu supaya pengunjung bisa lebih leluasa belanja atau sekadar nongkrong malam mingguan di sini,” jelas Panji Maulana, Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF.

Untuk menemani para pengunjung dan pelapak sampai larut malam, akan banyak dihadirkan berbagai acara. Yang sudah pasti akan menghibur dan membuang kejenuhan.

Majalah JIP dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI