Tampilkan di aplikasi

Peserta rakernas IOF terbanyak

Majalah JIP - Edisi 211
15 November 2019

Majalah JIP - Edisi 211

Indonesia Offroad Federation (IOF)

JIP
Selama 3 hari mulai dari tang- gal 11 Oktober – 13 Oktober 2019 di hotel Kyriad Airport Bandara, Pengurus Pusat Indonesia Offroad Federation (IOF) periode 2018 - 2022 me nyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) untuk yang pertama kalinya. Agenda ini menjadi sangat penting demi me wujudkan visi IOF 1822 “Satu Langkah Lebih Maju”.

Dari 33 Pengda IOF, ada sebanyak 28 Pengda IOF yang ikut serta. “Total peserta ada 138 orang. Ini adalah Rakernas IOF dengan jumlah peserta yang terbanyak,” kata Haji Burhanuddin – Bendahara Umum PP IOF yang juga sebagai Ketua Panitia Pelaksana.

Pembukaan Rakernas IOF1822 tanggal 11 Oktober 2019 diawali dengan acara makan malam di restoran hotel Kyriad. Hadir dalam acara ini, Ketua Umum IOF 1822 Irjen Pol Drs H Sam Budigusdian, MH, Ketua Dewan Pembina IOF 1822 Letjen TNI AM Putranto. Selain itu Dewan Pendiri IOF yang hadir antara lain Askar Kartiwa, Harry Sanusi, Hendrik Badu, Ibu Yola serta Dewan Pengawas IOF Buyung Tantu.

Dalam sambutannya Dewan Pembina IOF – Letjen TNI AM Putranto berpesan agar seluruh insan IOF menjadi sosok yang bukan hanya menyukai kompetisi yang penuh tantangan tetapi juga pribadi yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi. “Mari kita besarkan bersamasama IOF ini. Karena organisasi ini memiliki banyak nilai positifnya,” kata Mas Bro Putranto demikian sapaan akrab di IOF.

Sementara itu Pak Sam sapaan akrab Ketum IOF 1822 sebelum memukul gong sebagai tanda dimulainya Rakernas IOF 1822 juga mengajak seluruh anggota IOF agar bisa mensukseskan seluruh program yang sudah dicanangkan Pengurus Pusat. Termasuk yang akan segera dilaksanakan Final Round Kejurnas IOF NC 2019 di Gresik. “Ayo, datang, ikuti dan saksikan offroader tangguh IOF dari seluruh Indonesia membuktikan kemampuannya,” kata Pak Sam.
Majalah JIP di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI