Tampilkan di aplikasi

Hadiah emas spesial

Majalah JIP - Edisi 216
13 April 2020

Majalah JIP - Edisi 216

Jeep Wrangler TJ Golden Eagle.

JIP
Siapa yang tidak kenal dengan Ridha Giwangkara. Pria muda satu ini me- mang penggila brand Jeep. Sebut saja mulai dari CJ-7, Wrangler YJ, Wrangler TJ, Wrangler JK, hingga Cherokee Country dikoleksi semua. Bahkan barang-barang koleksinya tersebut semua tergolong ciamik dan bagus. Jagoan dalam dunia off-road kompetisi ini memang doyan berburu mobil Jeep yang unik.

Seperti saat memutuskan beli Wrangler TJ untuk sang istri. “Buat hadiah orang yang disayang, harus spesial dong… Makanya gua putusin untuk cari TJ yang special edition. Pilihannya ya Wrangler TJ Golden Eagle,” celetuk Ridha. Sejak era CJ-7, memang Jeep sudah beberapa memunculkan special edition. Seperti pada Wrangler TJ, ada beberapa list special edition dibeberapa tahun produksinya.

Mulai dari Tomb Rider (2003), Willys Edition (2004-2005), Rocky Mountain (2003- 2005), Rubicon Unlimited Sahara (2003) dan Golden Eagle (2006). Edisi spesial yang diartikan elang emas dalam bahasa Indonesia ini, sudah ada sejak tahun 1977. Saat itu Jeep mulai melahirkan edisi spesial pertama kali pada CJ-5 diproduksi 1977-1983. Sedangkan pada Wrangler TJ, hanya satu tahun. Menurut info yang beredar, Wrangler TJ edisi Golden Eagle ini hanya masuk 12 unit.

“Kabarnya ada 10 unit warna hitam dan 2 unit warna putih. Hampir hopeless buat dapetin si putih. Tapi karena buat orang yang spesial, ya harus dapet gimana caranya, he he he,” ucap Ridha. Pada 25 Januari 2020 kemarin, Nadya Nanda Rachmi Abbas pun resmi jadi pendamping hidup Ridha. Wanita cantik ini pun sekarang tampil semakin kece dalam kesehariannya. Pasalnya, tunggangan yang dipakai bukan sembarangan, tapi ini Wrangler TJ Golden Eagle sob!
Majalah JIP di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI