Tampilkan di aplikasi

Dylan O Brien, enggak akan pernah nyerah

Majalah Kawanku - Edisi 20/2016
22 September 2016

Majalah Kawanku - Edisi 20/2016

Kecelakaan yang menimpa Dylan saat proses syuting film Maze Runner: The Death Cure membuat para fansnya khawatir. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana kesembuhan Dylan dan kapan aktor itu akan kembali berakting lagi. Semuanya terjawab ketika Dylan tetap bermain di serial Teen Wolf seasons 6.

Kawanku
“Bakal ada kejutan buat penonton di seasons 6 ini. Soalnya, karakter Stiles dan Lydia akan muncul lebih sering. Kali ini mereka akan menunjukkan lebih banyak kedekatan. Awalnya hanya pasangan biasa, lalu menjadi sahabat akrab, sampai akhirnya ada hubungan yang lebih dalam yang ditunjukkan,” ujar Jeff Davis, eksekutif produser Teen Wolf menanggapi bagaimana karakter Stiles, yang akan dimainkan Dylan nantinya. Bisa jadi Jeff menjelaskan hal ini karena adanya kekhawatiran soal kondisi Dylan yang mengalami kecelakaan saat syuting Maze Runner: The Death Cure.

Menurut Jeff, syuting Teen Wolf sempat mundur demi menunggu keadaan Dylan sampai benar-benar pulih. Karakter Stiles adalah bagian terbesar dan terpenting dari season terakhir Teen Wolf, jadi enggak akan ada niatan untuk menghilangkan atau membuatnya mati. Lagipula, Jeff percaya Dylan akan kembali dan bisa memainkannya dengan baik. Tanpa Adegan Berbahaya Banyak yang menunggu ingin melihat kembali aksi Dylan di layar kaca setelah kecelakaan yang dialaminya. Ketika menjalani proses syuting Teen Wolf, kondisi Dylan sudah pulih walaupun sempat dikabarkan belum bisa melakukan beberapa adegan berbahaya.

“Orang-orang kalau melihat kondisiku di rumah sakit pasti mengatakan ‘Gila, apa yang telah mereka lakukan padamu?’, tapi aku enggak pernah memikirkan soal sakit dan kecelakaan. Aku justru menganggap ini salah satu pengalaman enggak terlupakan dalam karirku di dunia film,” ujar Dylan yang sudah siap menghadapi agenda padatnya. Produser film Maze Runner, Wes Ball juga sempat angkat bicara soal semangat Dylan ini. Wes mengungkapan betapa ia begitu marah dan sedih pada dirinya sendiri melihat kecelakaan yang didapat Dylan. Tapi ia tahu Dylan pasti bisa melewatinya dan kembali menyelesaikan petualangan bersama teman-temannya di film. Teman Dylan, sesama pemain di serial Teen Wolf, Tyler Posey, mengatakan kalau para penonton dipastikan akan jatuh cinta dengan karakter Stiles.
Majalah Kawanku di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI