Tampilkan di aplikasi

IKoncert 2016, showtime tour in Jakarta bagussss!

Majalah Kawanku - Edisi 20/2016
22 September 2016

Majalah Kawanku - Edisi 20/2016

Panggung megah, penampilan live yang bagus dan suasana hangat penuh haru dan tawa berhasil bikin konser iKON ini enggak terlupakan. Puas banget!

Kawanku
Saya mengikuti iKON sudah sejak mereka masih bernama Team B, ketika mereka pertama kali muncul di acara reality show Who Is Next (WIN). Sejak itu saya suka mereka. Tapi jujur aja ketika akhir-akhir saya kurang mengikuti mereka. Jadi saya enggak punya ekspektsi yang terlalu tinggi untuk bisa menikmati banget konser ini. Tapi ternyata, penampilan iKON sukses melampaui ekspektasi saya. Mereka membuka iKONCERT 2016 ‘SHOWTIME TOUR’ in Jakarta dengan megah dan super energik. Pecaah banget! Bobby, B.I, Donghyuk, Jun-Ne, Chanwoo, Jinhwan dan Yunhyeong langsung menghentak lewat lagu Rhythm Ta yang dilanjut oleh Dumb and Dumber lalu Sinosijak.

Sangat intens dan membakar adrenalin. Teriakan histeris, fanchant super kencang dan lautan merah iKONBAT yang bergerak mengikuti beat lagu pun memenuhi hall 5 ICE BSD CityHall 5 pada Sabtu (3/9) malam itu, selama kurang lebih dua jam, tanpa henti. Lighting dan kembang api yang super keren bikin konser ini terasa megah banget. Two thumbs up! Mendadak Mellow iKON mungkin lebih terkenal dengan penampilan mereka yang sangat energik dan seru di lagu-lagu upbeat. Tapi mereka juga enggak kalah memukau, di lagu mellow. Setelah adrenalin penonton terus dipacu lewat lagu-lagu upbeat hampir setengah awal konser, selanjutnya suasana berubah jadi lebih mellow. Setelah jeda sejenak dan muncul video intro yang cukup kelam juga sedih, mereka muncul ke atas panggung dengan kostum serba putih.

Cakep banget! Denting suara piano yang dimainkan Donghyuk dan suara Junhoe yang kece pun melantun membuka lagu Apology. Bikin suasana seketika jadi sendu tapi juga romantis. Apalagi tata panggungnya pun dibuat mendukung banget. Lighting dan background yang digunakan cantik banget, jadinya makin terhanyut dan mellow deh. Setelah itu lagu-lagu yang masih cukup mellow seperti Airplane, Wait For M, M.U.P dan I Miss You So Bad pun dibawakan dengan cantik.
Majalah Kawanku di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI