Tampilkan di aplikasi

Pimpinan Ormawa PoliMedia 2023 resmi dilantik

Majalah Ketik - Edisi XIV
29 November 2023

Majalah Ketik - Edisi XIV

Pelantikan Organisasi Masyarakat Politeknik Negeri Media Kreatif 2023

Ketik
“SIvitas PoliMedia bersama ingin bergerak maju dengan cara sumbangkan tenaga, pikiran, dan gagasan. Ormawa adalah ujung tombak aspirasi mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa diperlukan regenerasi yang mampu berpikir kritis, kreatif, dan mampu memberikan sumbangsih yang nyata demi PoliMedia.” Pesan Tipri Rose Kartika, Direktur PoliMedia.

Pelantikan pengurus baru Organisasi Mahasiswa (Ormawa) PoliMedia 2023 telah sukses dilaksanakan di Aula Gedung B, Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta pada Senin, (06/03). Pelantikan Ormawa sendiri merupakan suatu puncak dari proses pencarian para penerus pemimpin ormawa di PoliMedia.

Setelah terpilih, dalam acara ini mereka dilantik dan disematkan sebagai pemimpin Ormawa secara resmi. Regenerasi pimpinan Ormawa diadakan setiap setahun sekali guna menyambung amanah untuk mengemban jabatan dalam memimpin suatu Ormawa di PoliMedia setahun ke depan.

Acara yang dimulai pada pukul 08.30 sampai 12.00 WIB tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars PoliMedia dan Mars Mahasiswa lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Putra Ananda Pratama selaku Ketua Pelaksana Pelantikan Ormawa 2023, Tipri Rose Kartika selaku Direktur PoliMedia, dan Suratni selaku Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan.
Majalah Ketik di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI