Tampilkan di aplikasi

Fasilitas UKM di PoliMedia, apakah sudah memadai?

Majalah Ketik - Edisi XIV
29 November 2023

Majalah Ketik - Edisi XIV

Basket

Ketik
Pro dan kontra tentang fasilitas UKM di PoliMedia terus bergulir. Pembangunan Pusat Kegiatan Mahasiswa (Pusgiwa) diharapkan menjadi tempat baru UKM untuk beraktivitas. Berdasarkan riset yang dilakukan terhadap 14 pengurus UKM PoliMedia.

Para pengurus menyatakan tingkat kepuasannya terhadap fasilitas UKM yang tersedia. Riset pun menunjukkan masih banyak keluhan yang muncul karena fasilitas yang disediakan kampus masih kurang memadai sehingga tidak mampu memenuhi dan menunjang UKM di PoliMedia. Akibatnya, UKM harus mengandalkan fasilitas yang kurang memadai. Tentunya hal ini menjadi penghambat bagi mahasiswa dalam mengembangkan potensi para mahasiswa.

Mulai dari UKM Ikatan Mahasiswa Nasrani (IMANI) yang menyatakan keluhan dari segi tempat untuk melaksanakan agenda kerja sehingga UKM Imani harus mencari ruang kelas kosong agar kegiatan bisa terlaksana, bahkan tak jarang mereka tidak mendapatkan tempat. Namun, dari segi biaya operasional sudah cukup membantu.

Kemudian pengurus UKM futsal mengeluhkan bahwa pihak kampus PoliMedia harus lebih memberikan perhatian ke setiap UKM yang ada. Pengurus UKM voli juga mengungkapkan untuk memaksimalkan fasilitas, seperti penggunaan Sport Center (SC). Selain itu, untuk bola volinya masih kurang berkualitas. Selanjutnya UKM basket yang menyatakan bahwa fasilitas yang tersedia masih kurang memadai meliputi ring, lapangan, dan bola.
Majalah Ketik di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI