Tampilkan di aplikasi

Titanic 25th anniversary, nostalgia romantisme dan perpisahan abadi

Majalah Ketik - Edisi XIV
29 November 2023

Majalah Ketik - Edisi XIV

Jack & Rose

Ketik
Titanic merupakan film yang dirilis pada 1997 dan disutradarai oleh James Cameron. Film ini berdurasi 3 jam 15 menit, menceritakan tentang Rose Dewitt Butacker (Kate Winslet) yang jatuh cinta dengan Jack Dawson (Leonardo DiCaprio), keduanya bertemu saat menaiki Kapal Titanic pada 1912.

Film Titanic ini diperankan oleh, Leonardo DiCaprio sebagai Jack Dawson, Kate Winslet sebagai Rose Dewitt Bukater, Billy Zane sebagai Cal Hockley, Kathy Bates sebagai Molly Brown, Frances Fisher sebagai Ruth Dewitt Bukater, Gloria Stuart sebagai Rose tua, Bill Paxton sebagai Brock Lovvet, Bernard Hill sebagai Captain Smith, David Warner sebagai Spicer Lovejoy dan Victor Garber sebagai Thomas Andrews.

Dalam rangka perayaan hari valentine, film Titanic dirilis ulang pada 8 Februari 2023. Meskipun menghadirkan film yang sama, Titanic versi remastered menampilkan resolusi yang lebih jernih dengan membawa kualitas versi 3D dan 4K serta high-frame yang dapat menghipnotis mata di setiap adegannya.

Film Titanic pada masanya telah memenangkan beberapa penghargaan yaitu Best Picture, Best Director, Best Art Direction, Best Cinematography, Best Costume Design, Best Film Editing, Best Original Dramatic Score, Best Original Song, Best Sound, Best Sound Effect Editing, dan Best Visual Effect. Film Titanic ini menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa.
Majalah Ketik di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI