Tampilkan di aplikasi

Rifqi Herdandi, pemenang Pilmapres PoliMedia 2023

Majalah Ketik - Edisi XIV
29 November 2023

Majalah Ketik - Edisi XIV

Rifqi Herdandi

Ketik
Setelah bertahun-tahun ikut ajang bergengsi Pilmapres, PoliMedia patut berbangga diri pasalnya tahun ini mahasiswa berprestasi RIfqi Herdandi berhasil berlaga di tingkat nasional.

Pilmapres atau Pemilihan Mahasiswa Berprestasi adalah program yang diselenggarakan oleh Ditjen Diktiristek dan Pendidikan Tinggi tiap tahunnya. Program ini diadakan dalam bentuk apresiasi kepada mahasiswa terbaik dari tiap kampus yang siap menjadi agen perubahan untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta sudah menemukan mahasiswa terbaiknya yang telah mengikuti Pilmapres sampai ke tingkat nasional. Mahasiswa tersebut adalah Rifqi Herdandi, mahasiswa semester empat Program Studi Periklanan.

Setelah melewati rangkaian proses mulai dari pendaftaran, seleksi berkas, wawancara dan presentasi hingga pengumuman seleksi internal pada 17 April 2023, Rifqi Herdandi membanggakan PoliMedia dengan berangkat ke Makassar untuk mengikuti Pilmapres tingkat nasional.

“Untuk proses seleksinya, saya kirim berkasberkas data pribadi, sertifikat, penghargaan, dan naskah produk inovatif,” ujar mahasiswa yang memiliki sejumlah prestasi dan aktif berorganisasi tersebut. Prestasi yang ia miliki di antaranya adalah juara 1 Kompetisi Poster Berdaya Digital DEWG G20 oleh Kemenkominfo Republik Indonesia pada Agustus 2022 lalu.
Majalah Ketik di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI