Tampilkan di aplikasi

Gubernur Sumbar apresiasi Rektor IPDN lakukan sosialisasi UU Cipta Kerja

Majalah Matra - Edisi 1220
14 Desember 2020

Majalah Matra - Edisi 1220

Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) mengambil langkah cepat dalam melakukan sosialisasi UU Cipta Kerja di beberapa wilayah provinsi yang ada di Indonesia.

Matra
Kali ini, kegiatan sosialisasi dilaksanakan di Provinsi Sumatera Barat dan dihadiri serta dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Prof. Dr. Irwan Prayitno, S.Psi., M.Sc. Sumbar menjadi provinsi terakhir pelaksanaan sosialisasi UU Cipta Kerja, sebelumnya Rektor IPDN telah membentuk Tim Percepatan Sosialisasi UU Ciptaker yang disebar ke 5 provinsi yakni Sulawesi Selatan, Kalimantan Barat, Papua, Sulawesi Utara dan Nusa Tenggara Barat.

Apresisasi yang tinggi disampaikan Gubernur Sumbar pada saat menghadiri kegiatan sosialiasi UU Ciptaker di IPDN Kampus Sumbar. Lebih dari 300 orang mengikuti kegiatan ini secara daring dan 130 orang lainnya hadir secara luring di Hotel Mercure Padang.

Selain Gubernur Sumbar, hadir pula Sekda Provinsi Sumbar, Asisten III Provinsi Sumbar, Pj. Walikota Pariaman, Pj. Walikota Padang, Bupati Sijunjung, Pj. Bupati Pesisir Selatan, Pj. Bupati Dharmasraya, Pj.

Bupati Solok Selatan, Wakil Bupati Mentawai, Sekda Kab. Lima Puluh Kota, Sekda Kab, Pasaman Barat, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Ketua DPRD Kab. Pariaman, Ketua DPRD Payakumbuh, Ketua Pengadilan Negeri Kota Padang, perwakilan dari Universitas Andalas, perwakilan dari Universitas Negeri Padang, perwakilan dari Universitas Bung Hatta, perwakilan dari STIE KH. Agoes Salim, perwakilan dari Institut Agama Islam Negeri dan perwakilan dari Serikat Buruh dan Asosiasi.
Majalah Matra di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI