Tampilkan di aplikasi

Kinerja prima BULOG selama 2020

Majalah Matra - Edisi 1220
14 Desember 2020

Majalah Matra - Edisi 1220

Performance sebuah perusahaan dapat diukur dengan kinerjanya. Begitu juga dengan badan usaha milik negara (BUMN), baik buruknya pamor instansi plat merah tersebut dapat diukur melalui kinerja dan program unggulan yang dijalankannya.

Matra
Perum BULOG, sebagai BUMN yang memiliki daya dukung untuk memenuhi kebutuhan hajat rakyat, memiliki sejumlah program unggulan selama tahun 2020. Sebagai lumbung pangan milik negara BULOG dalam satu tahun ini, 2020 telah menunjukkan kinerjanya yang bisa dibilang prima. Terbukti dari sederet penghargaan yang diraih oleh BUMN ini selama tahun 2020.

Setidaknya ada sembilan penghargaan bergengsi yang digapai Perum BULOG dalam satu tahun ini, yakni: Penghargaan BUMN Terbaik Di PMMB 2019, Penghargaan Penyelenggara Penanggulangan Bencana dari BNPB, Penghargaan Stabilisator Harga Pangan Selama Pandemi Covid-19, 4 Penghargaan Dalam BUMN Marketeers Award 2020, dan 2 Penghargaan Digital Marketing dan Human Capital Awards 2020.

Sederet apresiasi bergengsi tersebut menggambarkan betapa kinerja BULOG selama setahun ini telah menunjukkan titik maksimal sebuah badan usaha. Di tengah kondisi yang serba sulit dan tak menentu, akibat pandemi Covid-19 pun BULOG tetap konsisten menjalankan program unggulannya dengan baik.

Kinerja prima badan usaha ini bisa dilihat sejak Januari tahun ini. Di tengah musibah banjir yang melanda pada awal tahun, BULOG dengan sigap memberikan bantuan korban banjir Jabodetabek, pada 3 Januari 2020. Perum BULOG mengirimkan pasokan bahan pangan berupa puluhan ton beras, gula, minyak masak ke wilayah-wilayah yang terkena banjir di kawasan Jabodetabek dengan berkoordinasi dengan aparat Kodam, kepolisian serta Pemda DKI guna membantu warga korban banjir.
Majalah Matra di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI