Weekend brunch di Orchid Resto

Majalah Mens Obsession - Edisi 04/2017
13 April 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 04/2017

Menikmati aneka kuliner dalam paket ‘weekend brunch’ yang ditawarkan Orchid Resto, Hotel Kristal Jakarta, bisa menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu berlibur Anda bersama keluarga pada saat weekend. / Foto : Sutanto/Dok. Hotel Kristal

Mens Obsession
Menikmati aneka kuliner dalam paket ‘weekend brunch’ yang ditawarkan Orchid Resto, Hotel Kristal Jakarta, bisa menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu berlibur Anda bersama keluarga pada saat weekend. Tak hanya aneka penganan berkonsep street food yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Di sini, buah hati Anda pun akan termanjakan dengan fasilitas yang disediakan, seperti kids corner dan swimming pool. Weekend brunch berlaku setiap hari Sabtu dan Minggu, mulai pukul 10.30 hingga pukul 14.30 WIB. Hanya dengan Rp.275.000,++ per orang, plus diskon 30%, Anda bisa menikmati aneka hidangan yang tersaji di Orchid Resto, mulai dari hidangan nusantara, western hingga Japanese food.

Semuanya disajikan lengkap dengan appetizer, dessert, dan minuman, seperti aneka jus segar. “Kita menyajikan lebih banyak makanan nusantara karena pasar kita di sini lebih banyak ekspatriat, jadi kita ingin memperkenalkan menu nusantara itu kepada mereka. Meski begitu, kita tetap tidak menghilangkan menu western, jadi tetap ada beef, steak, pizza, sushi, dan lainnya.

Jadi street food ini lebih ke around the world, tidak hanya menu nusantara,” terang Elsa Mariana Iyan, Marketing Manager Hotel Kristal Jakarta. Seperti konsepnya, ‘streetfood’ menyediakan aneka hidangan nusantara, mulai dari bakso, mpek mpek Palembang, nasi bali, soto mie, sate ayam, siomay, dan lain sebagainya.

Executive Chef Hotel Kristal Jakarta, Sugi Yanto, menyampaikan, sejak awal tahun diluncurkan street food dalam weekend brunch ini, respon pengunjung cukup baik. Terlebih kebanyakan pengunjung adalah dari kalangan ekspatriat yang memang menyukai menu nusantara. “Ternyata tamu ekspatriat kita banyak. Sekarang dengan street food ini mereka merasa surprise, amazing. Dan itu yang kita create untuk weekend brunch di hari Sabtu dan Minggu,” ungkap Chef Sugi.

Majalah Mens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI