Tampilkan di aplikasi

Kota paling berbahaya di dunia

Majalah Mens Obsession - Edisi 10/2018
23 Oktober 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 10/2018

Port Moresby, kota ini mendapat julukan sebagai kota paling berbahaya di dunia. / Foto : Istimewa

Mens Obsession
Sebagai tetangga satu daratan dengan Indonesia, liburan ke Port Moresby, Ibukota Papua New Guinea mungkin tidak pernah terpikirkan di benak siapapun. Pasalnya, kota ini mendapat julukan sebagai kota paling berbahaya di dunia. Bahkan, banyak warga yang tidak betah tinggal di kota ini karena merasa kurang aman. Meskipun, di sana ada resor mewah dan panorama alam yang indah. Inilah beberapa fakta menarik mengenai Port Moresby:

Pencurian, Pemerkosaan, Begal, hingga Pembunuhan adalah Hal yang Wajar Jika di kebanyakan negara hal-hal tersebut menjadi tindakan kriminalitas yang paling dihindari, beda dengan di Port Moresby. Di kota ini tindak kejahatan seperti pencurian, pemerkosaan, bahkan pembunuhan adalah tindakan yang wajar dilakukan.

Banyaknya gangster yang mendiami kota ini membuat pihak berwajib kewalahan bahkan angka terbesar tindak kejahatan terjadi di dalam angkutan umum, pemerintah pun mengeluarkan kebijakan untuk para warganya agar lebih baik tidak menggunakan angkutan umum guna meminimalisir kejahatan yang terjadi.

Satpam adalah Pekerjaan Paling Disukai dengan Gaji Tinggi Menjadi penjaga atau satpam di negara ini adalah pekerjaan yang banyak diidam-idamkan oleh warga. Setiap orang, khususnya warga kalangan menengah ke atas, wajib mempunyai penjaga yang siap menemani mereka ke mana saja untuk melindungi mereka dari kejahatan yang terjadi.

Tak heran mengapa satpam di sana dibayar dengan gaji yang besar karena selain mereka harus bekerja dengan ketat, mereka juga memiliki resiko celaka yang tinggi, mengingat kondisi kejahatan di kota tersebut sudah seperti makanan sehari-hari.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI