Tampilkan di aplikasi

Acura NSX 2019

Majalah Mens Obsession - Edisi 10/2018
23 Oktober 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 10/2018

Sebuah perusahaan otomotif Jepang yang merupakan divisi mobil mewah dari Honda kembali menampilkan produk terbarunya, yaitu Acura NSX 2019.

Mens Obsession
Sebuah perusahaan otomotif Jepang yang merupakan divisi mobil mewah dari Honda kembali menampilkan produk terbarunya, yaitu Acura NSX 2019. Mobil yang tampil perdana di ajang Monterey Car Week 2018 ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para pecinta mobil sport, hal itu terlihat dari beberapa penyegaran di bagian eksterior, interior sampai penyempurnaan sasis untuk meningkatkan dinamika mobil.

Untuk bagian eksterior, Honda memberikan warna Thermal Orange Pearl sebagai warna baru. Warna ini menjadi ciri khas dari mobil NSX selama 30 tahun yang terinspirasi dari tempat balap dan tempat-tempat ikonik lainnya. Fitur opsional berupa rem karbon keramik juga dipasangkan dengan sebuah calipers berwarna orange.

Sedangkan untuk rem standar, dipasangkan dengan calipers berwarna merah. Seluruh model NSX 2019 tampil beda dengan Front Grille Garnish yang sebelumnya berwarna silver, kini berwarna orange yang dipermanis dengan sentuhan hitam, ada pula High-Gloss Treatments di sekitar Front Grille, Front Air Intake, dan Rear Bumper Outlet.

High-Gloss Treatments juga diaplikasikan pada bagian Carbon Fiber Decklid Spoiler dan Carbon Fiber Exterior Package termasuk Front Chin Spoiler, Side Sill Garnish dan Rear Difusser. Masuk ke dalam kabin, Acura NSX terbaru menawarkan kursi berbahan semi-leather bernuansa Indigo Blue dan material Alcantara. Sementara kursi full-leather (non-Alcantara) disediakan dalam warna Red maupun Ebony.

Soal performa, supercar ini mendapatkan tenaga dari Sport Hybrid SH-AWD Power Unit dari mesin Twin-Turbocharged V6 yang dikombinasikan dengan transmisi dual clutch 9-percepatan (9 DCT). Sebuah motor penggerak bertenaga listrik juga dipadukan dengan mesin dan transmisi 9 DCT untuk menciptakan tenaga dan torsi bertenaga listrik secara instan.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI