Tampilkan di aplikasi

Synchronize Fest 2018 hipnotis ribuan pasang mata

Majalah Mens Obsession - Edisi 11/2018
26 November 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 11/2018

Synchronize Fest 2018 yang dihelat 5 – 7 Oktober lalu tetap menjadi magnet bagi pecinta musik Tanah Air. Betapa tidak, festival musik tahunan multigenre ini selalu berhasil menyuguhkan momen tak terlupakan. / Foto : Edwin B

Mens Obsession
Terdapat 6 panggung dalam ajang yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta ini, yaitu Dynamic Stage, Forest Stage, Lake Stage, District Stage, Gigs Stage, dan XYZ Stage. Hari pertama ketika Men’s Obsession hadir, orang-orang sudah memadati beberapa panggung, khususnya di Lake Stage di mana band Sore menghibur penonton pada saat itu. Membawakan beberapa lagu termasuk Setengah Lima, Mata Berdebu, hingga Ssst.., kelompok musik indie asal jakarta ini berhasil menghipnotis penonton dengan lagu mendayunya.

Lain lagi dengan The Upstairs yang tampil di Dynamic Stage. Semua penonton ikut bergoyang bersama dengan musik-musik yang Jimi Multhazam, Kubil Idris, dan kawan-kawan mainkan, khususnya ketika Jimmy menyanyikan lagu Matraman. Pada malam itu, mereka ternyata juga merayakan ulang tahun The Upstairs yang ke-17.

Sementara, penampilan Danilla di panggung Syncrhonize membawa penonton ke nuansa syahdu. Dara manis ini menyihir para penonton, menyanyikan lagu Ada Disana, Kalapuna, Aaa, Usang, Ini dan Itu, hingga Dari Sebuah Mimpi Buruk. Sebagai penampil terakhir di XYZ Stage, Dipha Barus, tak tampil sendiri. Ia juga mengundang rapper perempuan yang terkenal dengan single Cashmere, Ramengvrl.

Dipha dan Ramengvrl membawakan lagu kolaborasinya yang bertajuk Decide. Lagu ini dirilis pada 24 November 2017 lalu. Penampilan Dipha malam itu ditutup dengan lagu No One Can Stop Us. Sementara, panggung Synchronize dibuat panas oleh Naif. Tampil dengan membawa lagu Vespa sebagai lagu pertama, band yang terbentuk sejak Oktober 2005 lalu itu sukses membuat seluruh penonton bernyanyi bersama. Setelah itu, dilanjutkan lagu Jikalau. Kemudian, band bergenre pop itu menyanyikan lagu teranyarnya berjudul 7 Bidadari.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI