Tampilkan di aplikasi

Liburan tak biasa di BCA Expoversary

Majalah Mens Obsession - Edisi 04/2019
26 April 2019

Majalah Mens Obsession - Edisi 04/2019

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kanan) dan Wakil Presiden Direktur BCA Armand Wahyudi Hartono (kiri) secara resmi meluncurkan BCA Keyboard di tengah acara BCA Expoversary 2019 hari kedua di Tangerang, beberapa waktu lalu. / Foto : Dok. BCA

Mens Obsession
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai bank yang telah mewarnai Indonesia sejak 21 Februari 1957 silam, tak pernah berhenti dalam memanjakan masyarakat Indonesia, terutama nasabah setianya. Karenanya, merayakan usianya yang menginjak 62 tahun, bank berkode emiten BBCA ini menggelar BCA Expoversary 2019 pada beberapa waktu lalu.

BCA Expoversary digelar di lima hall ICE BSD, Tangerang, supaya para pengunjung lebih leluasa menikmati akhir pekan bersama orang-orang terkasih. Tak henti sampai di situ, para pengunjung juga dimanjakan dengan beragam promo dan penawaran menarik, mulai dari Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), fashion, gadget, e-commerce, hingga food & beverages.

“Sesuai dengan visi dan misi BCA yang ingin berperan sebagai bank andalan masyarakat maka melalui BCA Expoversary 2019 ini, kami menghadirkan solusi perbankan yang lengkap, tepat, dan tentunya dibarengi dengan penawaran yang istimewa,” ujar Presiden Direktur Bank BCA Jahja Setiaatmadja pada pembukaan BCA Expoversary 2019 di ICE BSD, Tangerang, beberapa waktu lalu.

Selama tiga hari penyelenggaraan, masyarakat kian antusias menghadiri BCA Expoversary 2019. Salah satu yang paling banyak diikuti dan dikunjungi adalah Lelang Reward BCA. BCA memberikan kesempatan pengguna kartu kredit BCA untuk mengikuti lelang smartphone. Selama tiga hari gelaran, nasabah setia khususnya pemegang kartu kredit BCA dengan minimal reward 50.000 dapat mengikuti lelang ini. “Kami telah menyediakan berbagai hadiah mulai dari gadget hingga sepeda motor yang di lelang selama tiga hari berturut-turut,” urai Ketua Panitia BCA Expoversary 2019 Petrus Karim.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI