Swiss-Kitchen Restaurant, nikmatnya sangu goreng rempah koneng

Majalah Mens Obsession - Edisi 187
13 Agustus 2019

Majalah Mens Obsession - Edisi 187

Sangu goreng rempah koneng yang bisa Anda nikmati di Swiss-Kitchen Restaurant, Hotel Swiss-Belresort Dago Heritage. / Foto : Sutanto

Mens Obsession
Ya, tak kalah dengan resto dan kafe di sekitarnya, kawasan Dago atas, Swiss-Kitchen Restaurant juga menawarkan aneka masakan tradisional dengan rasa yang lezat, di samping tentunya tersedia pula aneka masakan lain, seperti western food dan asian food. “Kalau komposisi menu hampir sama, jadi western atau Indonesian menu itu juga cukup banyak. Kurang lebih kita ada 60 item di menu outlet kita. Berbagai menu mulai dari main course, soup, appetizer, dessert, semua lengkap,” ungkap Ida Bagus Ardana, General Manager Hotel Swiss-Belresort Dago Heritage.

Dari total keseluruhan menu, beberapa yang menjadi rekomendasi dan favorit pengunjung, antara lain sangu goreng rempah koneng, menu khas Sunda kaya akan rempah-rempah yang diklaim hanya ada di sini, sop buntut yang rasanya sangat lezat dan segar dengan porsi besar, dan fish and chips ditampilkan dengan penyajian yang berbeda dari resto lain. “Kalau di tempat lain, fish & chips nya ini kan ikannya dipotong-potong, kalau di sini ikannya besar, porsi besar jadi bisa untuk sharing. Rasa pun nggak kalah dengan resto lain. Menu ini jadi best seller di sini,” terang Chef Maurenty.

Sama seperti main menu, untuk menu lainnya Swiss-Kitchen Restaurant juga memiliki menu andalan spesial yang juga menjadi best seller. Seperti untuk appetizer misalnya, ada menu Kale Caesar Salad yang aman dikonsumsi vegetarian. Sementara untuk dessert, ada signature dessert, molten cheese lava cake. Dari tampilannya memang terlihat sama dengan molten cake yang ada di tempat lain. Tapi coba dulu, Anda akan merasakan sensasi berbeda dari molten cake ini.

Majalah Mens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI