Tampilkan di aplikasi

Kuliner favorit tokoh dunia

Majalah Mens Obsession - Edisi 189
25 Oktober 2019

Majalah Mens Obsession - Edisi 189

Barack Obama

Mens Obsession
Tokoh dunia memiliki beragam pilihan kuliner favorit. Mulai dari makanan lezat nan mewah, sederhana, hingga kuliner kampung halaman. Apa saja? Berikut ulasannya dilansir dari Lovefood.com.

1. Vladimir Putin Melansir Cheatsheet, Presiden Rusia ini sangat menyukai es krim dengan rasa kacang pistachio. Vladimir Putin kerap meminta ahli makanan untuk tester makanan untuk mengujinya apakah diracun atau tidak. Selain es krim, Daily Telegraph Inggris menyampaikan rumor bahwa ia juga penggemar bir, meskipun ia bukan peminum berat.

3. Donald Trump Makanan kesukaan Donald Trump tersebar di seluruh dunia, bahkan ada di Indonesia. Apalagi kalau bukan makanan dari gerai restoran cepat saji jaringan Amerika Serikat. “Trump suka sekali makan makanan cepat saji karena takut diracuni,” begitu tulis Business Insider Singapore mengutip buku ‘Fire and Fury: Inside the Trump White House’ karangan Michael Wolff. Filet o fish disebut menjadi menu burger McDonald’s favorit dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Mengutip Telegraph, menu yang terdiri dari filet ikan, keju, dan saus tartar ini sangat digemari olehnya.

3. Barack Obama Presiden Amerika Serikat ke-44 ini adalah penggemar makanan sehat dan menikmati sayuran, terutama bayam dan brokoli, seperti ucapannya di kontes resep makan sehat anakanak. Menurut sebuah artikel di Washington Post, ia akan makan salmon bergizi, kacang campur, dan diselipkan ke dalam apel, tetapi ia mengakui kelemahan menuruti selera resep sambal keluarganya, burger keju, makanan Hawaii masa kecilnya, dan karamel asap asin.

4. Kim Jong Un Mengutip Dailymail, Kenji Fujimoto, seorang koki Sushi Kim Jong Un, yang telah menjadi koki pribadi untuk ayahnya selama 13 tahun, mengatakan Kim Jong Un menyukai sushi “Saya membuat sushi untuk Kim Jong Il setidaknya sekali seminggu dan Kim Jong Un selalu bergabung untuk makan malam. Jadi, saya mengatakan Kim Jong Un suka dengan makanan sushi,” kata Fujimoto.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI