Tampilkan di aplikasi

IdeaFest 2019 berhasil jaring 19.600 penikmat kreatif

Majalah Mens Obsession - Edisi 189
25 Oktober 2019

Majalah Mens Obsession - Edisi 189

IdeaFest

Mens Obsession
IdeaFest 2019 telah selesai diselenggarakan. Pagelaran ini dilaksanakan di JCC Senayan, Jakarta dari 3-6 Oktober 2019. Acara tersebut sukses pertemukan profil-profil kreatif dan mengulas berbagai topik inspiratif lintas industri. Selama empat hari digelar, IdeaFest 2019 berhasil menjaring antusiasme 19.600 penikmat kreatif melalui berbagai sesi dan pengalaman inspiratif.

Tema IdeaFest tahun ini mengusung #KebangganIndonesia benar-benar terasa dengan hadirnya berbagai profil inspiratif Tanah Air yang sukses membawa nama Indonesia untuk semakin dikenal di pasar internasional melalui berbagai karya kreatif.

“Momen ini sekaligus menjadi kesempatan yang luar biasa bagi para pegiat kreatif dalam negeri untuk bertukar pikiran dengan pegiat kreatif dari luar negeri,” ujar Co-Chairman IdeaFest Ben Soebiakto di Menara Astra. Selain itu, IdeaFest terus mendapatkan sambutan dari generasi muda kreatif mengenai konsep, tokoh, hingga topik-topik yang diulas dalam setiap sesi maupun pengalaman kreatif. “Untuk itu, semoga IdeaFest tahun ini dapat menjawab kebutuhan generasi muda akan materi dan konten kreatif,” jelas Ben.

Ben juga mengucapkan terima kasih kepada generasi muda kreatif yang telah mendukung acara ini hingga sukses digelar. “Kesuksesan IdeaFest 2019 menjadi semangat dan harapan bagi kami untuk menjawab kebutuhan generasi muda kreatif untuk mendapatkan pengalaman seru lainnya dengan menggelar berbagai festival di kesempatan mendatang,” ungkapnya.

IdeaFest 2019 hadir dengan rangkaian acara yang semakin beragam, mulai dari IdeaFest FoodX, IdeaFest Comedy, IdeaFest Conference, IdeaTalks, hingga IdeaXperience. Kehadiran pengalaman baru di tahun ini berhasil merangkul lebih banyak generasi kreatif untuk merasakan suguhan konsep kreatif IdeaFest 2019.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI