Tampilkan di aplikasi

Ayu Widyaningrum, trendsetter kecantikan di Banjarmasin

Majalah Mens Obsession - Edisi 190
28 November 2019

Majalah Mens Obsession - Edisi 190

Ayu Widyaningrum

Mens Obsession
Jatuh cinta pada dunia kecantikan, membuat dr. Ayu Widyaningrum, MM, Master of AAM, and Master of IBAMS, menekuni dengan serius ilmu dermatologi hingga ke mancanegara. Dari situ kemudian ia memutuskan merintis bisnis sebuah klinik kecantikan, Widya Aesthetic Clinic.

Baru tiga tahun berjalan, kliniknya telah berkembang pesat. Kini menjadi salah satu klinik kecantikan pilihan di Kota Banjarmasin. Menawarkan pelayanan yang lengkap serta inovasiinovasi yang terdepan sehingga menjadi trendsetter bagi klinik kecantikan lainnya di kota tersebut.

Ya Kepada Men's Obsession, wanita muda yang akrab disapa dr.Ayu ini menceritakan perjalanan bisnisnya yang dirintis sejak usianya masih terbilang sangat muda, 25 tahun. Tepatnya pada tahun 2016 lalu, dr. Ayu mulai memberanikan diri membuka sebuah klinik kecantikan. Berawal dari kecil, menggunakan ruang tamu rumahnya yang sederhana menjadi sebuah klinik kecil hanya dengan 1 kursi yang sekaligus berfungsi sebagai tempat tidur untuk perawatan.

“Awalnya saya hanya praktek di rumah dengan 1 bed yang dimana bed tersebut bisa diubah menjadi tempat duduk. Kemudian waktu berjalan, pelanggan puas dan promosi dari mulut ke mulut. Dari situ akhirnya, saya mulai merintis untuk membeli ruko dan pelan-pelan berkembang,” ceritanya mengenang perjuangan awal merintis bisnis.

Tanpa menunggu waktu lama, tepatnya pada tahun 2017, dr. Ayu berhasil mengepakkan sayap bisnisnya. Dari sebuah klinik kecil di rumahnya, menjadi sebuah klinik kecantikan besar di sebuah ruko di Kota Banjarmasin. Setahap demi setahap, kliniknya semakin berkembang
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI