Tampilkan di aplikasi

Aplikasi terbaik untuk android

Majalah Mens Obsession - Edisi 191
26 Desember 2019

Majalah Mens Obsession - Edisi 191

Pada 2019, aplikasi yang tercatat di Google Play Store semakin meningkat jumlahnya. / Foto : Istimewa

Mens Obsession
Pada 2019, aplikasi yang tercatat di Google Play Store semakin meningkat jumlahnya. Daripada Anda menghabiskan waktu untuk mencobanya satu-satu, kami merekomendasikan aplikasi gratis terbaik untuk Android Anda. Aplikasi gratis terbaik Android yang bisa Anda unggah ini sangat berguna dan membantu buat Anda yang lebih suka dengan hal yang praktis. Bahkan, beberapa ada yang bisa mempermudah Anda dalam pemindahan data dari Android maupun PC.

Air Droid Air Droid adalah aplikasi gratis terbaik Android untuk Anda dalam hal memindahkan file dari smartphone ke PC. Caranya mudah, begitu Anda mengunduh keduanya dan memasang pada gawai pintar dan PC, Anda tinggal memindahkannya hanya dengan membuat layar mereka bertemu. Tak hanya itu, Anda juga bisa melihat panggilan masuk, sms, bahkan pemberitahuan lainnya. AirDroid merupakan aplikasi yang harus dimiliki untuk kemudahan kegiatan Anda yang berhubungan dengan PC sekaligus smartphone.

Unified Remote Unfied Remote adalah aplikasi Android yang mempermudah Anda untuk mengontrol PC. Aplikasi ini mengandalkan bluetooth atau WiFi untuk mengontrol PC dari hp Android. Aplikasi ini juga dapat digunakan pada Windows, Linux, Mac atau pun lainnya. Contoh paling mudah penggunaan Unified Remote adalah Anda bisa menyalakan PC yang tadinya berada dalam mode sleep. Aplikasi ini juga dapat menjadi keyboard dan mouse, lalu mengontrol media player dan lainnya.

Google Duo Masih dari google, aplikasi gratis terbaik untuk Android 2019 berikutnya adalah Google Duo. Jika selama ini kamu menggunakan panggilan video melalui aplikasi messenger, seperti WA, Line atau Skype, mungkin ini saatnya Anda menjajal aplikasi ini. Google Duo merupakan aplikasi gratis Android untuk panggilan tatap muka atau video call. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, cukup verifikasi nomor HP dan log in, Anda sudah bisa melakukan video call layaknya telepon biasa.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI